Baru Pulih, Real Madrid Kehilangan Dani Carvajal Lagi

0
44
Carvajal
Madrid Actual

Real Madrid akan kehilangan Dani Carvajal lagi selama beberapa waktu, setelah sang defender mengalami cedera di pertengahan laga kontra Valencia, Senin (20/9) dini hari WIB.

Pemain berusia 29 tahun itu baru kembali memperkuat klub ibu kota Spanyol, setelah melalui 12 bulan terakhir dengan menghabiskan lebih banyak waktu di ruang perawatan ketimbang lapangan hijau.

Carvajal baru comeback di pekan kedua La Liga musim ini, dan setelah bermain dalam lima laga beruntun, ia akan kembali ke ruang perawatan, yang bisa membautnya absen hingga sebulan.

Menurut klaim dari ABC, ia mengalami masalah betis setelah hanya bertahan selama 26 menit di Mestalla pada laga akhir pekan kemarin.

Ia akan menjalani beberapa tes lagi untuk menentukan kondisinya, namun ini jelas kabar buruk untuk Madrid yang memercayakannya untuk menjadi pemain tim selama empat tahun ke depan, karena mereka baru memperbarui kesepakatan kontrak pada bulan Agustus lalu.

Dari total 52 pertandingan yang dimainkan oleh Los Blancos, Carvajal hanya tersedia dalam 16 pertandingan di antaranya, yang berarti dia melewatkan 36 laga lainnya.

Kini, pelatih Carlo Ancelotti diharapkan akan mengandalkan Lucas Vazquez sebagai bek pilihan utamanya secara reguler, namun para bek tengah serbabisa seperti David Alaba, Nacho Fernandez, dan Eder Militao juga bisa mengisi pos bek kanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini