BerandaLiga LainnyaDuniaBaru Dipanggil, Neymar Dipulangkan Timnas Brasil ke PSG

Baru Dipanggil, Neymar Dipulangkan Timnas Brasil ke PSG

Baru saja dipanggil di tengah kondisinya yang sedang cedera, Neymar harus dipulangkan Timnas Brasil kembali ke Paris Saint-Germain (PSG).

Tentu saja ini adalah kejadian pahit yang harus diterima Neymar. Dirinya yang masih cedera, tetap dipanggil Timnas Brasil kemudian harus pulang kembali ke Paris.

Hal tersebut dikarenakan dirinya belum bisa pulih dari cedera terkini. Kepala dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar mengungkapkan hal tersebut dalam pernyataan terbarunya.

“Neymar masih cedera. Dia membaik, tapi tetep saja belum bisa main saat lawan Uruguay. Jadi dia kami pulangkan saja ke PSG,” ucap Rodrigo kepada Tribuna Online.

Eks bintang Barcelona itu sebenarnya sudah absen dalam tiga laga terakhir PSG di semua kompetisi. Tapi Timnas Brasil tak peduli dan tetap manggil sang pemain ke skuat terbaru mereka.

Hasilnya kini, sang pemain tidak terpakai dan hanya habis-habisin uang tiket pesawat saja. Dia pun belum diketahui apakah langsung pulang ke Paris atau tidak.

Neymar mengalami cederanya pada laga kedua babak grup Liga Champions. Bahkan dia terlihat kesakitan saat baru bermain 26 menit di laga PSG menghadapi Istanbul Basaksehir.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini