BerandaLiga SpanyolBartomeu dan Kroni-Kroninya Bisa Didepak dari Barcelona?

Bartomeu dan Kroni-Kroninya Bisa Didepak dari Barcelona?

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mendesak dewan secara keseluruhan untuk mengundurkan diri, seiring dengan munculnya mosi tidak percaya terhadap sang patron.

Tingkat ketidakpuasan fans Barca terhadap Bartomeu meningkat drastis seiring dengan hasil mengecewakan pada musim lalu.

Kemudian, ada 16 ribu tanda tangan yang dikumpulkan untuk mendesak sang presiden segera mundur, dan kini dewan Barca akan segera melaksanakan rapat untuk menetapkan tanggal referendum.

Pada hari Senin (26/10) ini, Marca melaporkan bahwa para petinggi La Blaugrana akan segera melaksanakan rapat untuk menentukan bagaimana pemungutan suara akan digelar, yang seharusnya terlaksana pada tanggal 1 atau 2 November nanti.

Kendati demikian, dewan kabarnya merasa bertanggung jawab atas situasi yang ada pada saat ini, karena para fans akan terdorong untuk meninggalkan rumah mereka di tengah wabah demi memberikan suara.

Pada saat ini, Spanyol kembali berada dalam masa darurat COVID-19 dan mereka merasa bahwa penerapan menjaga jarak saja tidak akan cukup.

Dewan tidak akan bisa menerapkan aturan keamanan yang cukup, jadi mereka berharap untuk bisa mendapatkan waktu selama 15 hari lagi untuk menunda pemungutan suara.

Sementara itu di lapangan hijau, Barcelona semakin terpuruk usai dikalahkan oleh musuh abadinya, Real Madrid, dengan skor 1-3 pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

Lionel Messi dan kolega akan berharap untuk bisa kembali ke jalur kemenangan kala menyambut undangan Juventus untuk tampil di Allianz Stadium pada pekan kedua Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Bartomeu dan Kroni-Kroninya Bisa Didepak dari Barcelona?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini