BerandaLiga SpanyolBarter Arthur Dan Pjanic Sepertinya Bakal Menjadi Kenyataan

Barter Arthur Dan Pjanic Sepertinya Bakal Menjadi Kenyataan

Kabar datang dari Liga Spanyol, yang mengabarkan Barcelona dan Juventus sepakat soal pertukaran pemain. Pihak Barca akhirnya setuju menukar Arthur Melo dengan Miralem Pjanic untuk musim depan. Diketahui memang kedua tim ini sudah merencanakan hal ini sejak lama. Masing-masing tim ini punya rencana yang bagus untuk kedua pemain.

Barcelona memang yang pertama kali menyatakan ketertarikan ke Pjanic pemain dari Bianconeri. Mereka ingin memperkuat lini tengah untuk musim depan, dan pilihan jatuh ke mantan pemain AS Roma itu. Menurut Blaugrana, Pjanic memiliki permainan yang cocok untuk tim ini dan juga sang pelatih juga sudah setuju.

Performa lini tengah di Barca yang kurang maksimal menjadi satu alasan. Para pemain yang ada sekarang sepertinya memang tidak mampu menjawab apa yang pelatih inginkan. Walau mereka rata-rata bisa bermain bagus, namun nyatanya itu beluk cukup. Ini dibuktikan dengan beberapa hasil negatif di La Liga.

Sang pemain dikabarkan juga sudah setuju untuk pindah ke Camp Nou. Pjanic merasa jika sudah waktunya untuk mencari tantangan baru lagi dan juga ingin merasakan pengalaman yang lain. Untung saja niatan ini sudah hampir menjadi kenyataan di musim depan. Kemungkinan hanya tinggal menunggu pengumuman resminya saja.

Permintaan Juventus

Menurut La Repubblica, pihak Barca akhirnya mau menyetujui permintaan Juventus agar Pjanic bisa ke Barca. Mereka rela melepas Arthur Melo yang merupakan salah satu pemain masa depan mereka ke Juve. Padahal jika mereka mau bersabar, Melo bisa saja menjadi lebih baik lagi.

Namun pada akhirnya Barca tidak mau menunggu lama untuk pemain ini. Mereka butuh pemain yang sudah matang dan dapat dimainkan secara baik di musim depan. Pjanic mungkin menjadi jawaban atas masalah yang muncul di musim ini. Sekaligus ini untuk merubah hasil buruk mereka serta menghapus kurangnya konsisten di laga-laga penting.

Kontrak Jangka Pendekar

Menurut surat kabar lain, Pjanic setuju bergabung ke Barcelona sampai 2023. Selain itu, Pjanic juga dikabarkan mendapat tambahan gaji yang lumayan bagus daripada di Juve. Nilai positif yang lain, Pjanic juga bisa bermain dengan pemain terbaik dunia selain CR7.

Alasan Pjanic ngotot ingin hengkang diberitakan juga karena pelatih. Pemain ini sepertinya sudah tidak cocok dan punya sedikit masalah dengan Maurizio Sarri. Sehingga dia lebih memutuskan untuk hengkang daripada tetap di Juve dan jarang mendapat kesempatan untuk bermain.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini