BerandaLiga SpanyolBarcelona Tidak Keberatan Lepas Sergi Roberto

Barcelona Tidak Keberatan Lepas Sergi Roberto

Krisis finansial yang menerpa Barcelona sepertinya akan memberikan pengaruh kepada komposisi skuat El Barca musim depan. Sejumlah pemain masuk ke daftar jual, salah satunya adalah bek kanan Sergi Roberto.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, manajemen Barcelona telah mematok harga sebesar 60 juta euro bagi klub manapun yang ingin memboyong Roberto di musim panas 2021 mendatang. Periode tersebut akan menjadi kesempatan terakhir Barcelona untuk mendapat profit dari transfer Roberto mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika ada kesempatan bagi Roberto untuk dipertahankan jika dirinya masih menjadi bagian rencana Ronald Koeman. Akan tetapi melihat Roberto yang kalah saing dengan Sergino Dest dan bahkan Oscar Mingueza musim ini, kesempatan bertahan sepertinya cukup tipis.

Jika benar-benar dilepas, maka itu akan menjadi keputusan yang berat bagiĀ  kedua pihak. Pasalnya Roberto sudah 15 tahun memperkuat Barcelona sejak level akademi di tahun 2006 sebelum kemudian menembus tim senior pada 2013. Sejauh ini dia sudah bermain di total 296 laga untuk Barcelona.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini