Barcelona Sudah Punya Empat Kandidat untuk Gantikan Koeman

0
49
Xavi

Tak dapat dimungkiri, nasib Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona kini ada di ujung tanduk. Kekalahan 0-3 dari Benfica di laga kedua Grup B Liga Champions 2021/22 seakan menjadi paku terakhir bagi manajemen Barcelona untuk memecat dirinya.

Pemecatan pun nampak makin nyata seiring dengan laporan yang menyatakan jika Barcelona telah mempersiapkan empat nama sebagai calon pengganti Koeman. Menurut informasi dari Mundo Deportivo, nama-nama yang dimaksud adalah legenda klub yang juga pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez, mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mantan pelatih dan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, serta pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

Nama Xavi menjadi favorit para fans seiring dengan statusnya sebagai legenda dari raksasa Katalonia tersebut. Namun secara realistis, mendatangkan Xavi atau Martinez akan cukup sulit dari segi finansial mengingat keduanya masih terikat kontrak. Alhasil nama Pirlo dan Conte yang kini diklaim berada di urutan teratas dikarenakan keduanya berstatus tanpa klub.

Koeman sendiri masih akan memiliki setidaknya satu kesempatan terakhir untuk memimpin Barcelona kala mereka mengunjungi Wanda Metropolitano, markas Aletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-8, hari Sabtu (3/10) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini