Barcelona Siap Amankan Tanda Tangan Diego Carlos


Barcelona Siap Amankan Tanda Tangan Diego Carlos

Barcelona Siap Amankan Tanda Tangan Diego Carlos

Tim raksasa La Liga yaitu Barcelona dikabarkan memiliki incaran pemain baru untuk menggalang kekuatan di sector belakang mereka. Tim asal Catalan tersebut diberitakan ingin merekrut pemain belakang Sevilla yang bernama Diego Carlos pada bursa transfer musim nanti. Beberapa bulan ini muncul berita jika entrenador Quique Setien ingin mendatangkan bek baru di sector pertahanan mereka. Dia menganggap tidak mempunyai pelapis yang mumpuni untuk memperkuat lini belakang. Sehingga sang pelatih menginginkan tambahan tenaga baru di lini belakang mereka.

Dengan begitu, tidak heran jika pada musim ini Blaugrana sering dihubungkan dengan beberapa pemain belakang yang berkualitas. Beberapa pemain bertelenta dikabarkan akan segera didatangkan ke Camp Nou pada musim mendatang. Sumber asal Spanyol mengatakan bahwa El Barca saat ini mempunyai incaran pemain baru untuk mengawal sector belakang mereka. tim asal Catalan tersebut dikabarkan akan merekrut Diego Carlos dari Sevilla. Apa alasan El Barca ingin mengamankan tanda tangan Carlos dari Sevilla. Ikuti perkembangan informasi mengenai rencana transfer selengkapnya berikut ini.

Impresif

El Barca ingin merekrut pemain belakang berusia 27 tahun tersebut lantaran penampilan impresifnya di lini belakang Sevilla. Pada musim ini, Carlos menjadi pemain andalan Julien Lopetegui di sektor belakang Sevilla. Dia sejauh ini bermain 31 laga bagi tim asal Andalusia tersebut. Dengan performanya yang menawan, Sevilla menjadi salah satu klub dengan rasio kebobolan kedua paling sedikit di pentas La Liga pada musim ini. Sehingga, sangat beralasan jika entrenador Barcelona, Setien berminat untuk segera mengamankan anda tangan Campos.

Klausul Harga

Akan tetapi, untuk bisa mengamankan tanda tangan defender berpaspor Brasil tersebut, Barcelona harus menyiapkan modal yang lumayan besar. Seperti diketahui bersama, jika Carlos baru mengenakan jersey kebesaran Sevilla pada musim panas lalu. Dia di kontrak selama 5 musim sampai dengan 2024 akan datang. Sevilla dikabarkan hanya akan melepas sang pemain jika ada klub yang berani menebus 60 juta Euro. Sevilla juga dikabarkan tidak akan menurunkan banderol sepeserpun sang pemain.

Apabila Carlos mampu didatangkan ke Camp Nou, itu artinya dia bakal menjadi pemain belakang Sevilla kedua yang mampu direkrut Blaugrana dalam tiga musim belakangan. Seperti diketahui bahwa tim asal catalan tersebut sukses mengamankan tanda tangan Clement Lenglet dari Sevilla di musim 2018 lalu.

Previous Ter Stegen Pilihan Tepat Untuk Gantikan Manuel Neuer

Next Blaugrana Akan Salip Chelsea Untuk Perebutkan Alex Telles

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *