BerandaLiga InggrisBarcelona Siaga, Manchester City Masih Ingin Rekrut Messi

Barcelona Siaga, Manchester City Masih Ingin Rekrut Messi

Barcelona tampaknya harus siaga, lantaran Manchester City dikabarkan masih ingin merekrut Lionel Messi. Kabar kepergian La Pulga dari Camp Nou belum juga mereda.

Man City yang punya kekuatan finansial dibanding klub-klub top Eropa memang paling terdepan untuk menggaet Messi. Selain kekuatan finansial, adanya Pep Guardiola sebagai manajer juga disebut-sebut jadi pertimbangan untuk sang mega bintang.

Laporan terakhir dari Telegraph, mengatakan bahwa grup pemilik The Citizens, City Football Group (CFG) masih berhasrat pada bintang Timnas Argentina itu.

Bahkan kabar tersebut mengatakan CFG sudah menyiapkan pra kontrak yang menggiurkan bagi Messi. Dalam proposal pra kontrak tersebut, sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Tiga musim bersama Man City, dan sisanya dua tahun berkarier di klub Major League Soccer (MLS), New York City FC. Manchester City dan NYCFC memang dua klub yang sama-sama dimiliki oleh CFG.

Bermain di MLS sendiri merupakan cita-cita sang pemain sebelum dirinya pensiun. Hal itu diungkapkan dalam wawancara terakhirnya baru-baru ini.

Dalam wawancara bersama saluran TV asal Spanyol, La Sexta, Messi mengatakan bahwa dirinya ingin mencicipi MLS sebelum pensiun.

Barcelona Siaga, Manchester City Masih Ingin Rekrut Messi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini