Barcelona Sepertinya Bakal Di Tinggal Luis Suarez


Barcelona Sepertinya Bakal Di Tinggal Luis Suarez

Barcelona Sepertinya Bakal Di Tinggal Luis Suarez

Striker gaek asaa Barcelona, Luis Suarez sepertinya bakal segera pergi dari klub ini. Mantan pemain Liverpool ini diisukan akan hengkang ke MLS. Dari kabari itu, klub Inter Miami yang bermain di Major League Soccer berminat mendatangkan sang pemain. Tentunya mereka melihat Suarez adalah sosok pemain yang tepat untuk menjadi bintang di tim.

Musim Luis Suarez memang tidak terlalu beruntung bersama dengan Blaugrana. Dia sering menepi dari lapangan, karena masalah cedera yang didapat semenjak awal musim. Bahkan cederanya sejatinya sudah ada sejak 2018, namun saat itu kondisinya belum terlalu parah. Dan puncak terjadi pada awal musim 2019/2020, serta memaksa pemain ini harus istirahat total.

Dengan kondisi seperti ini, pihak klub dan Suarez akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi. Setelah operasi sukses, Suarez diperkirakan akan absen sampai akhir musim. Namun, karena adanya pandemi Coronavirus  musim jadi lebih panjang dan Suarez paling tidak bisa bermain lagi.

Walau begitu, Luis Suarez nyatanya masih bisa berkontribusi. Dia musim ini berhasil mencetak 16 gol di Liga Santander seperti musim pertamanya ketika datang ke Camp Nou. Catatan untuk pemain yang baru sembuh dari cedera terbilang bagus. Namun, bagi Suarez ini adalah catatan terburuknya ketika bersama dengan Barcelona.

MLS Jadi Tujuan

Dengan keadaan seperti ini, Suarez akhirnya ingin memikirkan masa depannya lagi. Kontrak dia bersama dengan Blaugrana tinggal 1 tahun tepatnya habs di bulan Juni 2021. Jadi, sekarang sepertinya adalah waktu yang tepat untuk hengkang. Apalagi dia tidak punya jaminan akan mendapat tempat di tim utama.

MLS mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk pemain ini. Selain dekat dengan keluarga, kompetisi MLS sekarang juga sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Jadi tidak masalah Suarez meneruskan karir sepakbola di sana.

Di Minati Inter Miami

Kabar dari Mundo Deportivo, Suarez sepertinya telah diminati klub Inter Miami. Salah Satu sumber yang mengatakan ini adalah temannya di Timnas Uruguay. Dia yakin Suarez akan ke MLS dan tentunya itu akan menjadi keuntungan bagi sang pemain. Pasalnya dia pasti akan menjadi icon dari klub yang akan dia bela nanti.

Selain itu, Inter Miami milik David Beckham ini juga gencar mencari pemain bintang. Pasalnya ini dilakukan untuk membuat Inter Miami lebih dikenal banyak orang. Jalan yang paling mudah dan juga cocok untuk tim adalah dengan merekrut pemain bintang dari Liga Eropa.

Previous Lazio Sudah Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Man City

Next Pemain Ini Mungkin Cocok Jadi Alternatif Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *