Barcelona Segera Rekrut Wonderkid Bertalenta Ini


Barcelona Segera Rekrut Wonderkid Bertalenta Ini

Barcelona Segera Rekrut Wonderkid Bertalenta Ini

Pimpanan klasmen sementara La Liga yakni Barcelona dikabarkan memiliki buruan transfer pada bursa transfer musim depan. El Barca akan merekrut Issa Diop yang saat ini memperkuat salah satu tim Inggris yakni West Ham. Entrenador Barcelona yang bernama Quique Setien diberitakan bakal membangun ulang timnya pada musim mendatang. Dia menganggap bahwa tim berjuluk Blaugrana tidak mampu menjalankan skema yang telah diusungnya.

Untuk itu sang pelatih ingin memperkuat lini belakang anak asuhnya. Dia menilai jika El Barca tidak memiliki defender yang bagus, sehingga Setein ingin merekrut pemain belakang baru pada musim mendatang. Beberapa sumber di Spanyol memprediksi jika Setien sudah menemukan talenta hebat yang baru pada musim mendatang. Dia sangat ingin mendatangkan Issa Diop dari West Ham. Sebetulnya apa alasan yang membuat El Barcelona ingin merekrut Diop. Ikuti perkembangan informasinya berikut ini.

Muda Berkualitas

Beberapa sumber mengatakan bahwa kubu El Barca ingin memakai jasa Diop setelah memantau secara langsung penampilannya dengan West Ham. Pemain belakang yang berumur 23 tahun tersebut sebetulnya baru dua musim memakai jersey West Ham. Akan tetapi, dalam waktu sekejap dia mampu menjadi pilihan utama di skuad West Ham.

Di samping itu, dia mempunyai kemampuan bertahan yang bagus bagi pemain seusianya. Dengan demikian, dia dianggap mampu menjadi pemain penting di sector pertahanan bagi tim sekelas El Barca. Walaupun usianya masih muda kualitasnya bisa diandalkan sepenuhnya. Lihat cara dia bermain dan ketenangan pada saat mengontrol bola. Tidak hanya itu dia juga jago dalam duel udara, itulah beberapa kelebihannya.

Akan Degradasi

Menurut sumber yang beredar, Barcelona baru bernegoisasi untuk mengamankan tanda tangan Diop pada akhir musim kompetisi. Mereka sadar jika The Hammers tidak akan melepaskan Diop dengan mudah. West Ham menyakini bahwa pemain belakang andalannya tersebut merupakan investasi jangka panjang untuk timnya.

Akan tetapi, The Hammers saat ini diprediksi akan turun kasta pada akhir musim nanti. Dengan begitu, apabila West ham terdegradasi ke Championship, secara otomatis El Barca akan berusaha merayunya. Sumber terpercaya mengatakan bahwa West Ham tidak akan melepas sang pemain dengan banderol yang tinggi. West Ham dinilai hanya akan melepas sang pemain dengan banderol 60 juta pounds bagi eks bek Toulouse itu.

Previous Koeman Nilai De Jong Tidak Dimainkan Di Posisi Aslinya

Next Gabriel Jesus Dianggap Sebagai Duet Yang Tepat Bagi Ronaldo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *