Barcelona Sangat Serius Minati Matthijs De Ligt


Barcelona Sangat Serius Minati Matthijs De Ligt

Barcelona Sangat Serius Minati Matthijs De Ligt

Ketertarikan Barcelona ke Matthijs De Ligt memang sepertinya bukan cuman rumor belaka. Juventus sebagai pemilik sang pemain saat ini harus ekstra waspada. Jika tidak, mungkin saja sang pemain musim depan akan berganti seragam dan pindah ke La Liga. Apalagi situasi Matthijs De Ligt di Juventus juga kurang menguntungkan bagi sang pemain. Jadi jika ada tawaran menggiurkan dari Barcelona, tentunya Matthijs De Ligt akan memikirkan tawaran itu. Selain itu di bisa bertemu kembali dengan De Jong.

Target utama dari Barcelona di bursa transfer kali ini memang adalah mencari bek tengah baru. Sang pelatih merasa jika bek saat ini belum tangguh dan belum bisa membuat dirinya puas. Selain itu, pihak klub juga ingin mencari pengganti dari Gerard Pique. Mantan pemain Manchester United ini memang usianya tidak lagi muda. Selain itu pemain ini sudah terlihat sedikit menurun performanya di atas lapangan. Jadi sebelum terlambat, mereka ingin mencari penggantinya yang sepadan.

Pihak klub akhirnya memilih Matthijs De Ligt sebagai target utama musim ini. Menurut Mundo Deportivo, mantan pemain Ajax ini karakternya sangat cocok dengan gaya permainan Barcelona saat ini. Apalagi dia juga bisa dikatakan bisa menjadi pengganti Pique terbaik jika dilihat dari skillnya. Bahkan jika bicara skill, kemungkinan Matthijs De Ligt bahkan bisa lebih baik.

Target Lama Blaugrana

Sebenarnya, Barca sudah dari musim lalu ingin membawa Matthijs De Ligt ke Camp Nou. Mereka merasa jika sang pemain akan cocok bermain untuk mereka. Saat itu Barca sudah punya De Jong, dan berharap itu bisa menjadi suatu alasan untuk mendapatkan sang pemain.

Namun ternyata, Barca harus menerima kenyataan pahit. Matthijs De Ligt pada akhirnya lebih memilih Juventus daripada Barcelona. Selain itu bek muda ini juga menolak dengan tegas ketika Barca mengajukan penawaran. Sang pemain berkata jika Juventus merupakan tim yang ingin dia perkuat setelah hengkang dari Ajax Amsterdam.

Bakalan Sulit

Namun untuk mendapatkan Matthijs De Ligt, Barca harus berusaha sangat keras. Kontrak sang pemain sendiri juga masih cukup lama di Juventus. Selain itu, sang pemain juga baru satu musim bersama dengan Bianconeri. Jadi mungkin proses adaptasinya sedikit lebih lama, dan membuat performanya menurun.

Selain itu, pihak Juventus juga tak berniat untuk menjual sang pemain. Mario Sarri sepertinya memang memproyeksikan Matthijs De Ligt untuk masa depan tim. Jadi jika memang Barcelona menginginkan Matthijs De Ligt, mereka harus menyiapkan beberapa skenario lagi

Previous Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona

Next Bintang-Bintang Sepak Bola Jebolan Borussia Dortmund

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *