Barcelona Pertimbangkan Jual Moriba ke Leipzig?

0
59
Moriba

Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual Ilaix Moriba ke RB Leipzig di sisa bursa transfer musim panas ini.

Dengan bursa transfer akan ditutup dalam hitungan hari lagi, La Blaugrana masih kesulitan untuk memperpanjang gelandang muda, yang baru muncul di musim lalu dengan penampilan memukaunya.

Kontrak sang pemain berusia 18 tahun itu akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan klub harus segera menentukan masa depannya pada musim panas ini.

Namun sayang, tawaran pembaruan kontrak yang disodorkan oleh klub raksasa Catalan ditolak oleh kubu Moriba, dan kini ia dibekukan dari skuat karena penolakan tersebut.

Pelatih Ronald Koeman telah mengindikasikan bahwa sang gelandang mungkin tidak akan bermain lagi untuk timnya, sepanjang kontraknya belum diperbarui.

Sang pelatih asal Belanda pun masih memiliki cukup banyak stok gelandang muda. Selain Pedri yang sudah menjadi starter, masih ada pula Riqui Puig, Yusuf Demir, dan Nico Gonzalez yang siap memberi kesan positif seketika diperlukan di lapangan.

Dan karena masalah keuangan yang dialami oleh Barca, akibat kepemimpinan Josep Maria Bartomeu yang bobrok, maka presiden Joan Laporta pun tak keberatan untuk menjual pemain mudanya sepanjang ada tawaran yang masuk.

Menurut Marca, Moriba dihargai 15 juta euro dan pada saat ini, sudah ada RB Leipzig yang sedang bernegosiasi dengan manajemen La Blaugrana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini