Barcelona Masih Berhasrat Untuk Mendatangkan De Ligt


Barcelona Masih Berhasrat Untuk Mendatangkan De Ligt

Barcelona Masih Berhasrat Untuk Mendatangkan De Ligt

Musim panas nanti, Barcelona dikabarkan akan menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus. Mereka memang sudah sejak lama ingin membawa mantan pemain Ajax ini ke Camp Nou. Namun saat itu, mereka harus menyesal karena sang pemain lebih memilih untuk bergabung bersama dengan Si Nyonya Tua di Serie A Italia. Tapi sepertinya situasi saat ini di sana keliatannya tek begitu baik. Dan inilah yang membuat Barcelona ingin mendatangkan sang pemain lagi.

Sejauh musim ini berlangsung, de Ligt sudah tampil sebanyak 27 kali bersama dengan Juve di seluruh kompetisi. Dari sini dia cuman menjadi pemain starter sebanyak 5 kali saja. Dan sisanya dia bermain di mulai dari bangku cadangan. Sepertinya de Ligt masih kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia. Dan kemungkinan dia akan hengkang di musim depan sepertinya bisa dibilang sangat besar.

Barcelona jelas tak mau melepas kesempatan ini begitu saja. Mereka akan sekuat tenaga membawa de Ligt ke Camp Nou. Apalagi di markas Barca ini, de Ligt pasti betah karena ada Frenkie de Jong. Selanjutnya dia nanti bergabung, proses adaptasi bisa berjalan lancar. Karena seperti yang kita tahu, banyak sekali bintang dari Belanda yang pernah membela Barcelona di masa lalu.

Belum ada Keputusan Yang Pasti

Menurut kabar dari SportsMole, Barcelona sepertinya bakal memasukkan nama Arthur untuk mendapatkan de Ligt dari Juventus. Ini juga bisa menjadi kesepakatan yang bagus, mengingat Bianconeri sepertinya juga menginginkan sang pemain. Jadi kedua tim tidak akan ada yang dirugikan jika benar transfer ini dapat terjadi.

Selain itu, pihak Barcelona juga senang karena mereka tak akan mengeluarkan dana yang besar. Karena sedang krisis keuangan, pihak klub harus bisa mengatur semuanya menjadi lebih sebelum La liga dimulai kembali. Selain itu, rencana mereka musim depan sudah pasti ingin mendatangkan Neymar dan Martinez.

Sangat Di Butuhkan

Kedua pemain ini jelas akan mempunyai nilai yang bisa dibilang sangat besar. Kemungkinan besar pihak Blaugrana akan mengeluarkan dana lebih dari 200 juta euro. Angka ini jelas sekali bakal memberatkan Barca. Atau jika terpaksa, Barcelona harus memilih salah satu dari kedua pemain tersebut.

Selain memang target utama mereka saat ini, kedua pemain ini memang diperlukan Barca untuk musim depan. Pemain yang ada di skuad saat ini masih belum bisa menjawab semua keinginan pelatih. Selain ada yang berumur tua, pemain baru yang datang juga masih belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Previous Melihat Kemungkinan Los Galacticos Versi Baru

Next Andre Onana Masuk Daftar Buruan Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *