BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBarcelona Main Buruk, Pique: Yang Penting Menang

Barcelona Main Buruk, Pique: Yang Penting Menang

Barcelona diakui bermain buruk, tapi Gerard Pique selaku pemain senior mengatakan bahwa yang terpenting adalah hasil akhir, yaitu kemenangan.

Barcelona yang menjamu Dynamo Kiev dalam laga ketiga Grup G Liga Champions di Camp Nou memang disebut bermain buruk sepanjang laga. Beruntung mereka bisa mengamankan tiga poin di akhir laga.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Gerard Pique. Bek Timnas Spanyol itu pun mengakui bahwa timnya bermain buruk, tapi yang terpenting adalah kemenangan.

“Kami memang bermain buruk, terlalu gugup, gagal mengendalikan permainan. Tapi yang terpenting adalah kemenangan,” kata Pique dikutip dari Movistar.

“Kami ini sedang berproses, jadi wajar jika tidak favorit di kompetisi ini. Skuat kami diisi para pemain muda dan semua pemain terus bekerja keras. Semoga saja nanti hasilnya akan sesuai,” tambahnya lagi.

Marc-Andre ter Stegen harus memungut bola dari gawangnya usai dijebol oleh Viktor Tsyhankov pada menit ke-51. Tapi Blaugrana sekali lagi beruntung di Camp Nou berkat sundulan Pique.

Berkat kemenangan 2-1 itu, Barcelona pun masih sempurna dengan sembilan poin dan memenangkan semua tiga laga fase grup Liga Champions. Mereka pun ada di posisi puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions.

Barcelona Main Buruk, Pique: Yang Penting Menang
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini