Barcelona Konfirmasi Cedera Pedri dan Jordi Alba

0
47

Malang nian nasib dari raksasa Spanyol, Barcelona. Pasca dipermalukan Bayern Munchen 0-3 di Camp Nou pada laga pembuka Grup E Liga Champions 2021/22, kini mereka harus rela kehilangan dua pemain pilar karena cedera.

Dua pemain yang dimaksud adalah bek kiri utama, Jordi Alba dan gelandang muda, Pedri. Keduanya turun sejak menit pertama di laga kontra Bayern, meski Alba akhirnya ditarik pada menit ke-74 untuk diganti oleh Alex Balde. Kini keduanya dikonfirmasi harus menepi hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Pedri mengalami sakit pada paha bagian kiri. Klub tidak akan bisa memainkannya di laga berikutnya. Kami juga sudah melakukan pemeriksaan kepada Alba, yang hasilnya dia mengalami cedera hamstring. Kami belum bisa memastikan berapa lama proses pemulihan yang dibutuhkan keduanya,” ujar sumber resmi klub.

Situasi ini jelas merugikan bagi Barcelona. Pasalnya mereka sudah kehilangan empat penyerang akibat cedera yakni Ousmane Dembele, Ansu Fati, martin Braithwaite serta Sergio Aguero. Posisi Pedri kemungkinan akan diisi oleh Rigui Puig sedangkan Alex Balde akan diplot sebagai pengganti langsung dari Alba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini