Barcelona Khawatir Pedri Kelelahan karena Olimpiade

0
82
pedri
twitter

Pedri segera terbang ke Jepang untuk membela Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020. Kondisi ini membuat Barcelona khawatir, karena sang pemain baru saja selesai membela La Roja di Euro 2020.

Spanyol gagal melangkah ke final karena kalah dalam drama adu penalti melawan Italia. Drama adu penalti dijalani setelah laga selama 120 menit berjalan imbang dengan skor 1-1.

Yang ditakutkan oleh Barca sebagai klub pemilik sang pemain adalah kondisi fisik dan faktor kelelahan saat musim 2021/2022 dimulai.

Dalam wawancara terbarunya, Pedri pun mengakui sadar akan kekhawatiran Blaugrana terhadap dirinya. Namun dirinya menyampaikan sesuatu bertujuan untuk memenangkan pihak klub bahwa dirinya tidak apa-apa.

“Sebelum pengumuman skuat Spanyol (Olimpiade), pelatih Luis de la Fuele sudah membicarakan itu kepada saya. Tapi saya suka sepak bola, saya ingin bermain sebanyak mungkin,” ujar pemain berusia 18 tahun itu dikutip dari Marca.

“Saya paham sudut pandang Barcelona karena saya baru selesai di Euro 2020. Tapi yang bisa saya pastikan saat ini adalah akan kembali ke klub dengan kondisi fit dan waktu istirahat yang cukup,” tutupnya.

Barcelona wajar khawatir karena Pedri merupakan salah satu pemain dengan penampilan terbanyak untuk mereka musim lalu. Dengan 52 penampilan di semua kompetisi yang diikuti oleh Barca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini