Barcelona Kembali Berlatih, Rakitic Senang


Barcelona Kembali Berlatih, Rakitic Senang

Barcelona Kembali Berlatih, Rakitic Senang

Barcelona sudah mulai melakukan latihan untuk para pemainnya. Namun latihan ini tidak dilakukan seperti biasanya. Para pemain dari Blaugrana ini masing-masing dibentuk kelompok-kelompok kecil. Ini dilakukan untuk menjaga para pemain tetap aman dari virus. Selain itu sebelum masuk tempat latihan, para pemain juga harus melakukan serangkaian prosedur kesehatan. Jika ini berjalan lancar, La Liga bisa akan di mulai pada Juni bulan depan.

Latihan dari Barcelona juga disambut suka cita oleh semua pemain. Salah satunya adalah Ivan Rakitic. Dia merasa sangat senang karena sudah lama tak berlatih sepak bola. Dia juga merasa bersyukur jika semua pemain tampak sehat dan tidak ada yang terkena Coronavirus. Selain itu Rakitic juga berkata jika latihan ini bisa mengobati rindu dirinya sebagai pemain sepak bola. Seperti yang kita tahu juga, La Liga memang sudah berhenti menggelar laga lebih dari 2 bulan.

Mengenai cara latihan yang berbeda, Rakitic merasa itu tidak masalah. Karena memang sudah prosedur kesehatan demi keamanan, jadi mau tidak mau mereka harus melaksanakannya. Ini juga bisa membuat para pemain merasakan sesuatu yang berbeda. Jadi bisa menambah pengalaman mereka dan bisa menjadi cerita di masa depan. Selain itu Rakitic juga terlihat sangat menikmati latihan bersama teman-temannya di tim.

Kesan Latihan Perdana

Latihan ini sungguh sangat spesial karena berbeda dari biasanya. Ini juga mengobati kerinduan saya dengan sepak bola. Walaupun ada beberapa peraturan tambahan saat latihan, bagi saya itu tidak masalah. Ini juga tidak mengganggu saya saat latihan. Malah bisa dikatakan ini membantu kita lebih berkonsentrasi,” ujar Ivan Rakitic ke Sport.

Saya dan juga para pemain di Barcelona juga sudah tidak sabar menunggu lanjutan pertandingan. Saat ini jika La Liga memutuskan dipercepat, saya bisa mengatakan sudah siap. Karena kami hanya membutuhkan diskusi strategi saya. Karena menurut para pelatih, tingkat kebugaran kami menunjukkan nilai yang baik.”

Perbedaan Rakitic

Menurut para pelatih dari El Barca, Rakitic adalah salah satu dari beberapa pemain yang berbeda. Para pemain ini semenjak masa-masa lockdown malah menghasilkan peningkatan dari segi fisik. Malah ini bisa dibilang sangat bagus. Tim pelatih juga memberikan apresiasi untuk para pemain ini.

Mungkin para pemain ini hanya membutuhkan sedikit sentuhan dan akan langsung bisa bertanding. Tapi para pemain ini harus bersabar karena liga baru di mulai minggu depan.

 

Previous Manchester City Kejar Tanda Tangan Pemain AC Milan

Next Courtois Berlatih Keras Demi Raih Gelar Juara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *