Barcelona Jajaki Kemungkinan Datangkan Pjanic


Barcelona Jajaki Kemungkinan Datangkan Pjanic

Barcelona Jajaki Kemungkinan Datangkan Pjanic

Untuk persiapan musim depan, Barcelona tampaknya sudah mulai aktif melihat pemain incaran mereka. Yang terbaru, Blaugrana sepertinya sedang melihat situasi Miralem Pjanic, di Juventus. Klub asal Catalan ini sepertinya tertarik untuk mendatangkan seorang pemain ke camp nou. Salah satu yang menjadi alasannya adalah, Pjanic sangat cocok dengan gaya permainan Barcelona.

Selain alasan itu, Pjanic juga diproyeksikan menggantikan tempat Rakitic dan Vidal yang kemungkinan akan hengkang. Walaupun belum pasti, mereka sepertinya sudah mulai mengincar pemain lain yang dirasa cocok. Pjanic juga memiliki permainan yang hampir mirip dengan Rakitic. Mereka sama-sama juga punya visi yang bagus ketika bertanding. Mengatur suplai Bola juga mereka lakukan dengan sangat baik. Jadi memang pantas untuk Barca mengincar Pjanic untuk musim depan.

Pjanic sendiri memang tampil bagus sejak pindah ke Juve. Sebelumnya dia juga tampil menyakinkan bersama dengan AS Roma. Di Juve sebenarnya Pjanic menjadi salah satu pemain andalan. Namun tampaknya, Juve sepertinya bakal melego sang pemain untuk mendapatkan tambahan dana segar. Hal ini banyak diketahui para fans, karena Juve ingin kembali membawa Pogba pulang. Selain itu mereka sepertinya juga sudah melihat Pjanic tak seperti dahulu lagi.

Pilihan Yang Tepat

Situasi seperti ini jelas akan dimanfaatkan oleh Barcelona dengan baik. Pjanic bisa menjadi pemain pengganti yang pas. Dan juga sepertinya pemain ini juga sangat cocok dengan gaya kepelatihan Quique Setien. Pjanic sendiri sepertinya juga punya niatan ke Barcelona jika memang ada kesempatan.

Di lini tengah Barca nanti, Pjanic bisa bermain dengan Busquets, Melo dan De Jong. Yang jelas mereka akan bergantian untuk mengisi lapangan tengah dari Barcelona di musim depan. Dan nampaknya sang pelatih juga tidak terlalu sulit untuk menentukan skuad utama nantinya. Bisa juga pelatih sering mencadangkan Busquet karena sang pemain sudah terlalu tua.

Harga Bersahabat

Ketika Juve mendaratkan pemain 30 tahun ini ke Allianz Stadium, mereka harus membayar 35 juta Euro ke AS Roma. Dengan berjalan waktu, tentu harga Pjanic akan mengalami kenaikan. Walaupun tidak serta merta naik begitu tinggi, tapi itu bisa di bilang harganya masih sangat wajar.

Melihat data dari transfermarkt, Miralem Pjanic di hargai sekitar 52 juta Euro. Tentu harga ini terbilang bagus untuk Barca. Jika mereka masih kurang deal dengan harga ini, klub juga bisa menyertakan pemain dalam negosiasi nanti.

Previous Liverpool Perlu Mendatangkan Kalvin Phillips

Next Negosiasi Kontrak Masih di Pending, Kiper Barca ini Senang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *