BerandaLiga SpanyolBarcelona Ingin Datangkan Garay secara Gratisan

Barcelona Ingin Datangkan Garay secara Gratisan

Barcelona tampaknya tidak mau rugi dengan menargetkan Ezequiel Garay yang kini sedang tanpa klub. Yang artinya, bek tengah asal Argentina itu bisa langsung gabung Camp Nou secara gratisan.

Blaugrana memang dikabarkan tengah menuju kebangkrutan akibat dari pandemi virus corona (COVID-19). Bahkan mereka dilaporkan siap memotong gaji para pemain untuk tetap bertahan dari kebangkrutan.

Oleh karena itulah mungkin mereka mengincar mantan bek Valencia, Garay di bursa transfer musim dingin mendatang. Apalagi dia memang diproyeksikan sebagai pengganti Gerard Pique yang mengalami cedera.

Kabar ini dilansir dari El Chiringuito TV yang mengatakan Barcelona mengincar bek gratisan untuk menggantikan Pique yang cedera cukup lama. Nama Garay berada di urutan teratas dalam daftar pemain incaran Blaugrana.

Terakhir kali dia bermain untuk Valencia hingga akhir musim 2019/2020. Dirinya kini tanpa klub usai kontraknya berakhir di Stadion Mestalla.

Sebelum Garay, Barca juga sudah menawarkan Javier Mascherano untuk kembali dari masa pensiunnya untuk jadi bek tengah di Camp Nou. Tapi eks bek Liverpool itu menolak mentah-mentah.

Menarik untuk dinantikan, pasalnya Garay sendiri pernah membela Real Madrid pada periode 2008-2011 silam. Apakah bek berusia 34 tahun itu berminat main di Camp Nou?

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini