Barcelona Hampir Datangkan Kylian Mbappe


Barcelona Hampir Datangkan Kylian Mbappe
RTE

Barcelona Hampir Datangkan Kylian Mbappe

Mantan Direktur teknik Barcelona, Javier Bordas baru saja mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, yakni Blaugrana hampir merekrut Kylian Mbappe.

Pernyataan ini diungkap secara mendetil, seperti apa Barcelona hampir mendatangkan Mbappe tapi tidak jadi. Malah mereka merekrut Dembele pada musim panas 2017 lalu.

Peluang ini muncul usai mereka melepas Neymar ke PSG dengan rekor transfer sebesar 200 juta euro. Barca memang langsung mencari pengganti Neymar kala itu.

Bordas menjelaskan bahwa semua pihak baik dari Barcelona dan juga Monaco sudah sepakat untuk transfer Mbappe. Tapi manajemen akhirnya berembuk dan memutuskan untuk merekrut Dembele saja.

“Semuanya sudah sepakat. Agen yang menawarkan dia, bapaknya, sampai Presiden Monaco, setuju jika Mbappe ke Camp Nou. Tapi LaLiga datang dan meyakinkan manajemen Barca untuk merekrut Dembele saja,” kata Bordas dilansir dari Mundo Deportivo.

Menurut kabar tersebut, Bordas menjelaskan lagi bahwa LaLiga melihat Dembele sebagai pemain yang lebih bermain tim. Ketimbang Mbappe yang sangat individual di atas lapangan.

Tapi fakta berbicara lain, Mbappe justru lebih berpengaruh di PSG saat ini. Total dia sudah mencetak 97 gol dan 58 assist dari total 132 penampilannya di semua ajang sejauh ini. Sementara Dembele, baru 22 gol dan 17 assist dalam tiga musimnya di Barcelona.

Previous Negosiasi Macet di Madrid, Ramos Hijrah ke PSG?

Next Bruno Fernandes Kaget Lihat Penampilan Michael Carrick

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *