BerandaLiga SpanyolBarcelona Diminta Realistis Terkait Gelar la Liga

Barcelona Diminta Realistis Terkait Gelar la Liga

Barcelona gagal memanfaatkan momentum kemenangan 3-0 atas Real Valladolid di pekan ke-15. Di pekan ke-16 mereka justru gagal menang setelah ditahan imbang oleh Eibar dengan skor 1-1.

Hasil imbang tersebut pun berpotensi mengubur harapan Barcelona untuk meraih gelar La Liga 2020/21. Hal tersebut pun diakui oleh sang pelatih, Ronald Koeman.

“Saya akui kami berada dalam situasi yang rumit. Dalam hidup memang tidak ada yang tidak mungkin, namun Anda juga harus realistis. Saat ini terdapat jarak yang signifikan antara kami dan Atletico Madrid yang ada di puncak. Ditambah mereka bermain sangat baik musim ini,” ujar Koeman kepada situs resmi klub.

Kata-kata Koeman tidak sepenuhnya salah. Barcelona saat ini duduk di posisi ke-6 dengan 25 poin, terpaut tujuh poin dari Atletico. Jarak tersebut berpotensi bertambah lebar jika Joao Felix dkk mampu mengalahkan Getafe pada Kamis (31/12) WIB.

Barcelona Diminta Realistis Terkait Gelar la Liga
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini