Barcelona Dapatkan Maia Karena Usaha Kedua Klub Ini


Barcelona Dapatkan Maia Karena Usaha Kedua Klub Ini

Barcelona Dapatkan Maia Karena Usaha Kedua Klub Ini

Agen yang menaungi Gustavo Maia menjelaskan jika Blaugrana berhasil mendapatkan tanda tangan kliennya karena usaha Liverpool dan Atletico Madrid. Seperti diketahui Maia merupakan talenta muda dari akademi klub Sao Paulo. Pada musim ini Gustavo Maia genap berumur 19 tahun. Walaupun umurnya masih muda, tapi bakat dan talentanya begitu liuar biasa. Oleh sebab itu, tidak heran jika tim papan atas Eropa berebut untuk mendapatkan servisnya.

Namun, sejauh ini dia belum memperoleh menit bermain sama sekali dengan skuad utama Sao Paulo. Walau begitu, dia sudah masuk skuad utama tim nasional Brasil. Dia mampu menunjukkan performa cemerlang dengan Brasil U 16. Selain itu saat dipercaya untuk memperkuat tim nasional Brasil U 17 dia masih member kontribusi lebih. Akan tetapi, sampai saat ini dia belum memperoleh kesempatan untuk memperkuat tim senior Brasil.

Harga Murah

Seperti diketahui bersama jika El Barca sukses mengamankan tanda tangan Gustavo Maia. Tim asal Catalan tersebut diberitakan akan menebus banderol transfer sebesar 1 juta euro. Blaugrana juga diberitakan akan memberikan tambahan kepada Sao Paulo 3.5 juta euro jika transfernya beres. Langkah itu dilakukan supaya El Barca bisa memperoleh 70 persen hak ekonomi yang dimiliki Maia. Beberapa sumber mengatakan jika Blaugrana berani membayar 1 juta euro pada awal kesepakatan. Namun, setelah tranfer tertunda karena masalah pembayaran yang belum terselesaikan sepenuhnya.

Minat Kedua Klub

Agen yang menaungi Gustavo Maia yaitu Nilson Moura lantas menjelaskan jika Barcelona merupakan tim pertama yang sudah melakukan komunikasi dengan kliennya. Akan tetapi, awalnya mereka seperti kurang meyakinkan untuk mendapatkan tanda tangan kliennya. Sehingga muncul dua klub papn atas lain yaitu Liverpool serta Atletico Madrid. Minat kedua klub itulah yang lantas menjadikan Blaugrana segera bergerak untuk melakukan perjanjian pra kontrak dengan kubu Sao Paulo.

Beberapa pihak yang belum paham, hanya mengetahui bahwa Barcelona adalah satu-satunya tim dalam perburuan kliennya. Akan tetapi setelah mempertimbangkan segala sesuatu dan adanya minat dari klub lain, maka diputuskan untuk melakukan langkah pasti. Andre Cury tidak ada hubungannya dengan proses negoisasi transfer tersebut. Mereka bahkan tidak menginginkan hal apapun sebelumnya. Akan tetapi setelah muncul minat dan ketertarikan oleh klub lain yaitu Atletico Madrid dan Liverpool, mereka langsung tancap gas,” terang Moura.

Previous Dekati Ter Stegen, Neuer Urung Tanda Tangani Kontrak Baru

Next Hasrat Juve Dapatkan Guardiola Terbentur Ambisi Bos City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *