Barcelona Dan Neymar Punya Keinginan Yang Sama


Barcelona Dan Neymar Punya Keinginan Yang Sama

Barcelona Dan Neymar Punya Keinginan Yang Sama

Teka-teki mengenai masa depan Neymar terus menjadi tanda Tanya. Bisa dipastikan pada bursa transfer mendatang mungkin dia adalah salah satu pemain yang akan dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Seperti di ketahui bahwa pemain tim nasional Brasil tersebut masih memiliki hasrat untuk bergabung lagi dengan tim asal Catalan. Sumber asal Spanyol mengatakan bahwa keinginan Neymar sempilan puluh persen benar. Neymar telah mengatakan bahwa ingin segera bermain bersama tim yang bermarkas di Camp Nou pada musim mendatang.

Selain itu, Neymar dikabarkan mau berkorban demi mewujudkan transfernya ke tim lamanya tersebut. Neymar dikabarkan sudah tidak betah bersama PSG. Akan tetapi, yang menjadi permasalahan adalah proses negosiasi antara kedua tim. Neymar ingin segera memperkuat Blaugrana dan meminta PSG untuk segera merelakan kepergiannya. Dengan begitu tidak ada alasan bagi Barcelona untuk menunda proses negoisasi. Walaupun fakta sebetulnya PSG enggan kehilangan Nemar, karena memang masih membutuhkan jasanya.

Beri Tekanan

Hal itu tentunya sama persis seperti kondisi musim lalu, Neymar akan selalu memberikan tekanan kepada PSG perihal transfernya. Neymar berusaha untuk membantu El Barca dalam proses negosiasi. Musim ini sebetulnya perfroma Neymar cukup stabil, walaupun ada penyebaran virus corona. Dia sudah membawa PSG melangkah ke babak perempat final Liga Champions. Selain itu dia masih berpeluang membawa PSG untuk lolos ke babak semifinal dan merengkuh trophy Liga Prancis.

Antara Neymar Jr dan El Barca sebetulnya memiliki keinginan yang sama. Akan tetapi, situasi yang dialaminya belum memungkinkan. Neymar saat ini memasuki usia 28 tahun, dan ingin menunjukkan kualitas sesungguhnya bersama Lionel Messi cs.

Jual Pemain

Menurut sumber, Blaugrana diklaim memang memerlukan pemain berkualitas seperti Neymar. Dia mempunyai kemampuan komplet, skill individu, penyelesaian akhir dan pekerja keras. Neymar sudah setuju, sudah semestinya Barcelona segera merayu PSG untuk melepasnya. Musim lalu, tim asal Catalan tersebut diabuat tidak berdaya oleh PSG. Karena memang tim asal Prancis tersebut yang mematok harga terlalu besar untuk Neymar.

Pada musim mendatang Blaugrana akan menjalani tahapan proses transfer dengan rasa percaya diri. El Barca optimis mampu mendatangkan Neymar, pastinya dengan dukungan modal yang besar. Seperti diberitakan, tim papan Spanyol tersebut akan melego Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho yang dianggap tidak mampu beradaptasi. Dari hasil penjualan mereka nantinya digunakan untuk merekrut Neymar.

Previous Madrid Berburu Tanda Tangan Mantan Pemain Benfica

Next Conte : Inter Butuh Sosok Seperti Vertonghen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *