Barcelona Capai Kesepakatan dengan Pedri untuk Kontrak Baru

0
32
Pedri
Twitter

Barcelona kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Pedri untuk perpanjangan kontrak bagi sang gelandang remaja bintang tersebut.

Dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan di antara kedua belah pihak telah tercapai, dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2026 akan segera ditandatangani.

Penandatanganan itu diharapkan akan segera terlaksana dalam hitungan jam saja, atau paling lama beberapa hari ke depan, namun pengumuman resmi diharapkan untuk dirilis pada pekan ini.

Lebih lanjut, sang pewarta asal Italia itu menambahkan bahwa Pedri akan memiliki klausul rilis senilai 1 miliar euro, yang menjadikannya pemain termahal klub dalam hal ini, bahkan Lionel Messi pun tak pernah merasakan kehormatan ini selama berkarier di Camp Nou.

Barcelona memang perlu bergerak cepat untuk mengikat sang gelandang masa depan, karena kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Klub-klub besar tentunya telah memantaunya selama beberapa waktu, karena tahu kemampuan gelandang berusia 18 tahun ini.

Selain menjadi andalan bagi Ronald Koeman sejak didatangkan dari Las Palmas pada musim lalu, ia juga membantu Spanyol mencapai semifinal Euro 2020 di musim panas lalu, serta meraih medali perak di pagelaran Olimpiade Tokyo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini