Barcelona Bukan Klub Terakhir Griezmann


Barcelona Bukan Klub Terakhir Griezmann

Barcelona Bukan Klub Terakhir Griezmann

Antoine Griezmann tidak akan gantung sepatu di Barcelona. Pemain asal Prancis ini masih ingin bermain di MLS jika kontraknya bersama Blaugrana sudah habis nanti. Kontraknya bersama klub akan berakhir pada 2024 nanti. Barca mendatangkan Griezmann tahun lalu, namun sampai sekarang performanya masih belum benar-benar memuaskan.

Sejauh ini Griezmann baru saja mencetak 14 gol saja dari 37 laga. Jika dibandingkan dengan catatannya di Atletico Madrid, hasil ini memang sangat tak memuaskan. Bahkan banyak yang menyebut jikA Barcelona salah membeli sang pemain. Apalagi harga dari Griezmann juga cukup mahal tapi performanya tak sesuai dengan harga yang dibayarkan.

Dalam beberapa rumor yang hadir belakangan ini, Griezmann sempat akan dijadikan alat tukar untuk membawa Neymar kembali. Namun sang pemain menolak tegas rencana itu dan tetap ingin bermain untuk Blaugrana. Dia yakin di musim depan nanti dia pasti bisa membuktikan diri. Bahkan dia rela dijual jika musim depan tidak bisa memuaskan tim pelatih.

Jika memang benar nanti dia akan dijual Barca, dia akan pasti menuju ke MLS. Sang pemain memang sudah mempunyai niatan untuk merasakan Liga sepak bola di Amerika Serikat ini. Alasannya karena banyak sekali pemain bintang yang menjadikan MLS sebagai tujuan akhir dari karir sepak bola mereka. Bahkan bisa dikatakan disana mempunyai banyak bintang-bintang sepak bola yang cukup terkenal.

MLS Menjadi Tujuan Selanjutnya

Saya ingin meraih gelar bersama Barcelona musim ini. Entah itu bisa meraih gelar La Liga atau Liga Champions, yang jelas saya akan membantu mereka untuk mendapatkannya. Mungkin memang bukan tugas yang mudah, namun saya percaya bisa ikut membantu meraih target itu,” ujar Antoine Griezmann ke LA Times.

Setelah itu, saya bisa merasa lega karena target sudah terpenuhi. Mungkin setelah dari Barca saya akan pergi ke MLS. Saya cukup tertarik bermain di sana dan juga merasakan atmosfer sepak bola di sana. Sepertinya bakal menarik dan juga pastinya memberikan banyak kejutan bagi saya nantinya,” tutup sang pemain.

Tujuan Yang Menarik

Memang MLS akhir-akhir ini menjadi salah satu tujuan terbaik untuk para pemain yang ingin gantung sepatu. Selain sepak bola di sana memiliki kompetisi yang baik, para pemain juga mendapatkan bayaran yang cukup besar. Selain itu antusias para penonton juga bisa dibandingkan dengan atmosfer di Eropa.

Mungkin bisa saja di masa depan MLS akan berkembang menjadi lebih baik lagi. Selain itu banyak pemain-pemain yang berbakat dari kompetisi ini.

Previous Real Madrid Lebih Diuntungkan Daripada Barcelona

Next Son Mungkin Jadi Target Madrid Di Bursa Transfer Mendatang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *