BerandaLiga SpanyolBarcelona Berencana Rekrut Aguero dan Depay Sekaligus?

Barcelona Berencana Rekrut Aguero dan Depay Sekaligus?

Barcelona kabarnya berencana untuk menggaet Sergio Aguero dari Manchester City dan Memphis Depay dari Olympique Lyon secara sekaligus pada musim panas ini.

Kedua  penyerang sudah dikaitkan dengan klub raksasa Catalan sejak beberapa bulan terakhir, karena kontrak mereka yang akan segera berakhir pada musim panas ini.

Depay sudah lebih dulu dikaitkan sejak musim panas tahun lalu, karena pelatih Ronald Koeman menginginkannya, mengingat kerja sama mereka yang baik di timnas Belanda selama periode 2018 hingga 2020 lalu.

Koeman menyukainya karena sang pemain berusia 27 tahun itu mampu bermain sebagai penyerang sayap maupun striker, namun itu akan ditentukan oleh presiden Joan Laporta.

Aguero lebih mungkin untuk bergabung, namun Mundo Deportivo mengatakan bahwa jikalau sang striker asal Argentina mendarat lebih dulu, maka itu tidak menutup kemungkinan bagi Barca untuk merekrut Depay juga.

Pada musim ini, Depay kembali membuktikan kualitasnya dengan mencetak 19 gol dan 10 assist daari 35 permainan di Ligue 1. Selagi Aguero Cuma mampu mencetak dua gol dan sebuah assist dari 11 pertandingan.

Kendati begitu, Aguero memang bermain dalam liga yang jauh lebih sulit, dan perekrutannya bisa menjadi langkah politis untuk meyakinkan Lionel Messi bertahan.

Barcelona Berencana Rekrut Aguero dan Depay Sekaligus?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini