Barcelona Berencana Barter Coutinho Dengan Kiper Ini


Barcelona Berencana Barter Coutinho Dengan Kiper Ini

Barcelona Berencana Barter Coutinho Dengan Kiper Ini

Klub La Liga Spanyol yakni Barcelona berjuang sekuat tenaga agar bisa melego Philippe Coutinho ke tim lain di musim mendatang. Tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut diberitakan akan membarter Coutinho dengan kiper Chelsea yang bernama Kepa Arrizabalaga. Seperti diketahui, Philippe Coutinho memang sudah tidak skema pelatih Blaugrana pada musim ini. Meski tongkat kepelatihan sudah berpindah, yang sebelumnya Ernesto Valverde dan musim ini Quique Setien. Pemain sayap tim nasional Brasil tersebut tetap tidak memperoleh tempat di skuad utama.

Pada musim lalu Barcelona mengirim Philippe Coutinho ke Bayern Munchen sepanjang satu musim, kontrak habis di bulan Juni 2020. Blaugrana memberikan penawaran menarik yakni secara permanen, namun kubu Bayern tidak berminat untuk menggunakan jasa winger berumur 27 tahun. Kontribusi Coutinho tidak terlalu menonjol bagi skuad Die Roten. Sebetulnya dia mampu bermain impresif dengan mencetak 8 gol dan 6 umpan di ajang Bundesliga. Akan tetapi, banderol dan bayaran Coutinho dinilai terlalu memberatkan untuk The Bavaria.

Masuk Rencana Chelsea

Belum lama ini Philippe Coutinho diklaim masuk dalam rencana Chelsea. Pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard terpesona dengan mantan winger Liverpool lantaran dapat dimainkan di berbagai posisi. Coutinho sangat piwai saat diposisikan sebagai pemain sayap kiri. Frank Lampard memang memerlukan pemain baru dalam sektor itu. Karena, Willian dan Pedro Rodriguez masa baktinya akan berakhir di bulan Juni 2020 dan nasibnya belum menemui kejelasan. Coutinho dinilai bakal setuju untuk kembali bermain di Liga Inggris. Coutinho memiliki memori mengesankan di Inggris lantaran bermain impresif bagi Liverpool. Hengkang ke Chelsea merupakan alternative yang akan diambil.

Barter Pemain

Beberapa sumber mengatakan bahwa Barcelona menginginkan barter pemain dengan kubu The Blues. Blaugrana ingin Chelsea merelakan kiper andalan mereka yaitu Kepa apabila menginginakn jasa Coutinho. Karier Kepa sendiri bersama Chelsea tidak berjalan mulus. Frank Lampard belum puas dengan penampilan dan sudah menginstruksikan klub untuk mencari penjaga gawang lagi. Jika Chelsea mendatangkan penjaga gawang baru, kemungkinan besar Kepa akan dijual.

Musim depan, ada dua penjaga gawnag yang menjadi target transfer Chelsea yaitu Manuel Neuer dan Gianluigi Donnarumma. Sedangkan itu, tim asal Catalan saat ini juga menginginkan penjaga gawang lain. Ter Stegen sejauh ini belum menanda tangani perpanjangan kontrak baru di Barcelona. penjaga gawang tim nasional Jerman tersebut tersu dirayu Bayern Munchen. Untuk itu, Barcelona menyiapkan Kepa sebagai pengantinya.

Previous Neymar Ingin Trophy Liga Champions, Gabung Saja Madrid

Next Martinez : Hazard Akan Menjadi Pemain Penting Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *