Barcelona Banting Harga Dembele, Kenapa?


Barcelona Banting Harga Dembele, Kenapa?

Barcelona Banting Harga Dembele, Kenapa?

Kabar mengenai masa depan winger Barcelona, Ousmane Dembele kembali berkembang jelang bursa musim panas ini. Untuk menarik klub lain, Tim Catalan dikabarkan rela menurunkan harga jual pemain 23 tahun tersebut.

Tampil bagus bersama Borussia Dortmund, Barcelona mendatangkan Dembele pada tahun 2017 lalu dengan bandrol 105 Juta Euro. Berharap besar kepada Dembele, sepertinya Barcelona harus menelan kenyataan pahit.

Sejak datang ke Camp Nou sampai saat ini, Dembele belum terlalu banyak memberikan kontribusi untuk skuad Barcelona. pemain timnas Prancis tersebut lebih sering mengalami cedera dan harus absen panjang di beberapa musim terakhir.

Meminjamkan Dembele

Dengan kondisi Dembele yang sering Cedera itu, manajemen Los Cules dikabarkan bakal melepas sang pemain pada musim panas ini. namun hal itu bukan perkara mudah karena tidak ada klub yang berminat untuk memboyong Dembele dari Camp Nou.

Beberapa alasan tidak ada klub yang mau menebus Dembele dikarenakan Barcelona mematok harga jual yang dinilai terlalu tinggi. Meski masih muda, namun cedera yang sering dialami Dembele membuat klub yang berminat padanya harus berpikir ulang pastinya.

Kendala yang ditemui Barcelona tersebut kabarnya membuat petinggi klub merubah strategi penjualan untuk Dembele. kabarnya, kini Barcelona siap untuk melepas Dembele dengan status pinjaman.

Turun Harga

Dari rumor yang berkembang saat ini, manajemen Barcelona kembali merubah rencana mereka untuk bisa menyingkirkan Dembele. caranya adalah dengan menurunkan harga jual sang pemain.

Media Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Barcelona sudah capek untuk menunggu tawaran yang datang untuk membeli Dembele. untuk itu, mereka dikabarkan bakal menjual Dembele dengan harga 50 Juta Euro saja.

Cedera terakhir yang dialami oleh Dembele dia dapatkan pada November tahun lalu. pemain kelahiran Vernon Prancis tersebut juga belum pernah satu kali pun bermain di musim ini.

Sepertinya Barcelona memang sudah tidak menginginkan kehadiran Dembele di skuad mereka. usaha apapun dilakukan rival Real Madrid tersebut untuk bisa membuang sang pemain dari Camp Nou Stadium dalam waktu dekat.

La Liga Spanyol diberitakan bakal kembali dilanjutkan pada bulan Juni nanti. sebelumnya, kompetisi La Liga musim ini harus ditangguhkan karena wabah virus corona.

 

Previous Emre Can Berharap Dortmund Terus Raih Kemenangan

Next Giallorossi Diberitakan Bangkrut

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *