Barcelona Akhirnya Raih Kemenangan, Levante Jadi Korban

0
44
Barcelona
Twitter

Barcelona akhirnya meraih kemenangan setelah tiga pertandingan, dengan Levante menjadi korban dengan skor 3-0 di Estadio Camp Nou, Minggu (26//9) malam WIB.

Hasil imbang tanpa gol kontra Cadiz memperpanjang rekor tanpa kemenangan Barca, dan pelatih Ronald Koeman menerima kartu merah dalam laga itu, yang membuatnya terpaksa absen akhir pekan ini.

Namun La Blaugrana masih tetap bisa mendominasi kontra tamunya. Memphis Depay menjadi aktor solo untuk membuka skor. Ia dilanggar oleh Nemanja Radoja di kotak penalti, dan maju sendiri untuk mengeksekusi hadiah dari wasit pada menit keenam.

Delapan menit kemudian, giliran Luuk de Jong yang mencantumkan namanya di papan skor. Ia menyelesaikan operan terobosan dari Sergino Dest yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

Dominasi absolut hingga menit-menit akhir membuat Ansu Fati diberikan kesempatan bermain pertamanya sejak mengalami cedera hampir setahun yang lalu.

Dia beraksi dengan gemilang dalam kesempatan ini. Bergerak dari sisi tengah, sang penyerang berusia 18 tahun memberanikan diri menembakkan bola ke gawang untuk menciptakan gol ketiga bagi Barca di laga ini.

Alhasil, dengan kemenangan ini, Barca kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 12 poin dari enam kali bertanding.

Barcelona 3-0 Levante – (Memphis Depay 6’ [p], Luuk de Jong 14’, Ansu Fati 90+1’)

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mingueza (Araujo 81’), Pique, E. Garcia, Dest (Lenglet 89’); Gavi (Demir 81’), Busquets, Nico Gonzalez; Coutinho (Puig 59’), L. De Jong (Ansu Fati 81’), Memphis.

Levante (4-4-2): Aitor; Miramon, Postigo, Mustafi (Rober 76’), Clerc; De Frutos (Cantero 69’), Radoja (P. Martinez 54’), Pepelu (Vukcevic 69’), Melero; Roger, Dani Gomez (Morales 54’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini