BerandaLiga SpanyolBarcelona Akan Datangkan Enam Pemain Baru di Musim Panas

Barcelona Akan Datangkan Enam Pemain Baru di Musim Panas

Presiden terpilih Barcelona, Joan Laporta sudah menyiapkan rencana perombakan skuat untuk musim 2021/22 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Laporta diklaim ingin langsung mendatangkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas 2021 nanti.

Menurut laporan dari AS, nama-nama yang masuk ke dalam wish list Laporta adalah dua striker Sergio Aguero (Man City) dan Memphis Depay (Lyon), gelandang Giorginio Wijnaldum (Liverpool), serta dua bek tengah David Alaba (Bayern Munchen) dan Eric Garcia (Man City). Satu nama lainnya masih menjadi misteri.

Kelima nama tersebut di atas semuanya memiliki satu kesamaan, yakni semuanya bisa didapatkan dengan gratis di musim panas 2021. Dari lima nama tersebut, Aguero dan Depay menjadi dua nama yang sudah hampir pasti akan berseragam Barcelona musim depan. Depay bahkan diklaim siap menjadi salah satu pemain bergaji terendah di klub demi bergabung ke Camp Nou.

Kondisi finansial Barcelona yang carut marut di musim ini membuat Laporta tidak mungkin mendatangkan pemain papan atas dengan harga mahal musim depan. Sejumlah nama pemain juga pastinya akan dijual guna memberi ruang bagi para pemain anyar.

Barcelona Akan Datangkan Enam Pemain Baru di Musim Panas
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini