Barcelona Adakan Pertemuan Untuk Bahas Dampak Covid 19


Barcelona Adakan Pertemuan Untuk Bahas Dampak Covid 19

Barcelona Adakan Pertemuan Untuk Bahas Dampak Covid 19

Jajaran manajeman Barcelona mengedakan pertemuan khusus untuk membahas tentang penyebaran virus covid 19 saat ini. dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai dampak keuangan terhadap klub pada tahun ini. Menurut beberapa sumber, jajaran manajemen berdiskusi melalui video call selama empat jam. Jajaran manajeman memikirkan beberapa langkah seius yang akan dilakukan agar bisa menyeimbangkan kondisi keuangan Blaugrana.

Karena, El Barca dan beberapa tim lain terancam menderita masalah keuangan lantaran kompetisi yang dihentikan untuk sementara waktu. Dengan tidak adanya pertandingan secara otomatis pemasukan juga tidak ada, sedangkan pengeluaran juga terus ada dalam tim. Apa langkah yang diambil Barcelona untuk bisa mengatasi masalah tersebut. Ikuti informasi selengkapnya berikut ini.

Penyelesaian Dampak

Baru-baru ini Barcelona berencana akan membicarakan persoalan ini dengan beberapa tim di dunia. Mereka yakin mampu menyelesaikan persoalan ini, apabila mau bekerja sama. Beberapa cara harus dilakukan untuk menyelesaikan dampak penyebaran covid 19 dalam sepak bola. El Barca belum mempunyai rencana untuk menyudahi kerja sama atau mencoret pekerja harian mereka. Sebetulnya hal itu sudah banyak dilakukan oleh beberapa pihak di Spanyol.

Penyebaran virus ini memberikan dampak negatif terhadap persepak bolaan dan olahraga secara menyeluruh. Semua tim memiliki kewajiban untuk menyelesaikan hal terburuk yang mungkin bisa terjadi,” terang pernyataan resmi tim asal Catalan tersebut. Barcelona terus berkoordinasi dengan tim-tim papan atas Eropa lainnya, melalui ECA dan La Liga serta beberapa federasi olahraga lainnya. Dengan begitu, bisa memberikan penilaian terhadap masalah ini. Selain itu, juga langkah utama yang mungkin harus dilakukan.

Ada berita bagus jika pihak UEFA dan CONMEBOL sudah mengambil langkah untuk menunda gelaran Euro 2020 dan Copa America selama semusim. Hal itu dilakukan untuk menyelesaikan semua kompetisi karena ada penudaan tersebut.

Selamatkan Orang

Secara menyeluruh, pihak klub mengatakan hal yang paling utama saat ini merupakan kesehatan masyarakat dimanapun berada. Blaugrana tak mempermasalahkan mengenai penundaan sementara kompetisi. Semua itu dilakukan untuk menyelamatkan nyawa orang banyak, sepak bola bisa dilanjutkan kapnpu waktunya. Menyadari jika semua berada dalam keadaan darurat, jajaran pengurus lagi-lagi terus memberikan peringatan terhadap siapa saja, semua masyarakat, agar terus berada di rumah. Yang terpenting ialah mampu menjamin kesehatan masyarakat. Oleh sebab itulah tetap bertahan di rumah bukan pilihan, namun sebuah keharusan.

Previous Mengejutkan, Barcelona Sepakati Wonderkid Sao Paulo

Next Siapa Pemain Tercepat Di Skuad Real Madrid Musim Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *