Barca Menolak Tawaran Yang Menggiurkan Untuk Ansu Fati


Barca Menolak Tawaran Yang Menggiurkan Untuk Ansu Fati

Barca Menolak Tawaran Yang Menggiurkan Untuk Ansu Fati

Ansu Fati memang tampil sangat menakjubkan diawal musim ini. Bahkan dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda yang cukup berbakat. Jadi bukan hal yang mengejutkan jika sang pemain ditawar mencapai 100 juta Euro. Namun Barcelona sebagai klub pemiliknya, menolak tawaran itu dengan alasan pemain tidak dijual.

Menurut berita dari surat kabar AS, Barcelona memang telah mendapat tawaran dari klub besar Eropa untuk Ansu Fati. Klub itu langsung menghubungi Presiden klub demi mendapatkan sang pemain. Mereka sepertinya banyak berharap untuk bisa mendapatkan pemain ini. Pasalnya mereka langsung mengajukan tawaran yang bisa dibilang cukup menggiurkan.

Bartomeu yang mendapat tawaran dari klub besar itu dengan cepat menolaknya. Walaupun harganya yang terbilang cukup besar, namun sang Presiden tetap tak bergeming. Padahal jika Ansu Fati dijual, Blaugrana bisa saja mendapat dana segar untuk mendapatkan Neymar. Dan juga dana ini bisa sedikit mengurangi krisis keuangan di klub.

Barcelona tidak mau menjual sang pemain karena menurut mereka pemain ini masa depannya sangat cerah. Maka dari itu, jika dijual sekarang tentunya akan menjadi kerugian bagi Barcelona. Selain itu jika mereka tidak bisa mendapatkan Neymar atau Lautaro, mereka tentunya akan kekurangan striker di musim depan.

Performa Sang Pemain

Musim ini Ansu Fati sudah bermain sebanyak 16 kali di La Liga. Dia juga berhasil mencetak 4 gol dan menyumbangkan 1 assist. Selain itu dia juga memiliki umpan yang cukup akurat dengan persentase 84%. Dia juga sangat aktif di lini depan serta pintar untuk mencari ruang.

Selain itu dia beberapa kali juga dimainkan sebagai pemain starter. Dia juga bermain penuh selama 90 menit di waktu normal dalam beberapa laga. Selain itu walau bermain di mulai dari bangku cadangan, dia juga seringkali membawa keberuntungan.

Pemain Muda Yang Menjanjikan

Ansi Fati yang sekarang berusia 17 tahun ini memang sangat menjanjikan untuk Barcelona. Dilihat dari statistik diatas, bukan tidak mungkin musim depan akan menjadi lebih baik. Dia mungkin hanya butuh banyak pengalaman bermain untuk tetap membuatnya mendapat banyak pelajaran.

Selain itu dukungan dari pemain senior juga menjadi berkah sendiri bagi sang pemain. Dia bisa banyak belajar dari striker-striker Barcelona yang bisa dikatakan menjadi salah satu klub dengan lini depan yang menakutkan. Ada Messi, Suarez, Griezmann dan tentunya mereka semua pemain yang punya pengalaman yang sudah teruji.

Previous Messi Sudah Tak Sabar Ingin Bermain Lagi di Camp Nou

Next Luis Suarez Sudah Siap Dimainkan Saat Melawan Mallorca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *