Barca Masih ingin Membawa Bernardeschi ke Camp Nou


Barca Masih ingin Membawa Bernardeschi ke Camp Nou

Barca Masih ingin Membawa Bernardeschi ke Camp Nou

Pemain asal Juventus, Federico Bernardeschi, ternyata masih diinginkan oleh Barcelona. Pemain diyakini masih akan dikejar oleh Barca sebagai salah satu target untuk musim depan. Keinginan Barca ini sebenarnya sudah terjadi pada transfer bulan Januari lalu. Namun saat itu minat Barca pada pemain ini tak bisa menjadi kenyataan. Pihak Juve masih enggan melepas sang pemain ke Camp Nou.

Padahal saat itu Barcelona juga menawarkan Ivan Rakitic sebagai alat tukar. Namun Juve tetap tak bergeming dan keras kepala untuk mempertahankan sang pemain. Jika dilihat dari pemain yang ditawarkan Barca, tentu bisa menjadi godaan bagi klub lain. Namun nama Rakitic sepertinya masih belum memuaskan Maurizio Sarri. Mungkin saja pelatih ini tak merasa cocok dengan gaya bermain dari mantan pemain Sevilla itu.

Salah satu yang membuat Barca kesal adalah pemain ini memang jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri. Tapi kenapa pihak klub dan juga pelatih enggan melepasnya kepada mereka. Di musim ini saja Bernardeschi baru bermain 24 laga saja di semua kompetisi. Selain itu di Liga Italia dia hanya menjadi starter sebanyak 9 kali saja. Selain itu dia harus bermain dari bangku cadangan atau menjadi pemain pengganti di akhir laga.

Tak Akan Menyerah

Dan oleh sebab itu, Barca ingin mencoba kembali untuk membawa Bernardeschi. Mereka kemungkinan untuk memperkuat skuad mereka di musim depan. Manajemen mungkin merasa jika skuad yang sekarang masih kurang dan perlu ada pemain baru lagi. Dan Salah satu alasannya kemungkinan juga karena masalah keuangan.

Saat ini Blaugrana sepertinya sedang ingin merombak skuad mereka. Pemain-pemain bintang yang memiliki gaji besar sepertinya bakal di dijual. Mungkin bisa dikatakan jika Barca saat ini sedang dalam keadaan banyak masalah. Dan ini sudah diendus pihak media sejal lama dan juga sudah diramalkan banyak pihak.

Tak Akan Mudah Membawa Bernardeschi

Selain Barcelona, Bernardeschi sepertinya juga diminati oleh AC Milan. Dan Rossoneri juga akan menawarkan Lucas Paqueta dalam tawaran mereka. Tentunya pihak Juventus juga sedang memikirkan masalah ini. Selain itu beberapa waktu lalu Si Nyonya Tua memang di kabarkan meminati sang pemain Milan Itu.

Mengenai tanggapan sang pemain, sampai saat ini belum ada. Bernardeschi sepertinya diam saja dengan segala rumor yang beredar. Sang agen ketika ditanya masalah ini juga tak banyak bicara. Dia cuma mengatakan jika waktu akan menjawab ke klub mana pemainnya akan berlabuh.

Previous Llorente Ikut Lawan Coronavirus dengan lelang Jerseynya

Next Pulang Kampung Mungkin Menjadi Pilihan Suarez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *