Barca Masih Belum Bisa Akali Struktur Pembayaran Gaji Messi

0
67
Messi
EFE

Barcelona masih belum bisa mengakali struktur pembayaran gaji Lionel Messi , yang pada saat ini nasibnya masih luntang-lantung.

Messi bukan lagi pemain Barca pada detik ini karena kontraknya telah kadaluarsa pada hari Rabu (30/6) lalu, meskipun ia ingin memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Kesepakatan diyakini sudah hampir tercapai di antara klub dan pemain, namun masalah tagihan gaji menjadi ganjalan La Blaugrana.

Mereka punya batas gaji tahunan dan agar tidak melanggarnya, maka Barca perlu menyebar upah Messi kepada beberapa tahun.

Tawaran dari Barcelona adalah kontrak jangka panjang, dengan dua tahun pertama dihabiskan sebagai pemain. Setelah itu, ia akan menjadi duta klub.

Presiden Joan Laporta masih berupaya untuk membujuk Presiden La Liga, Javier Tebas, yang merespon dengan negatif untuk menyebar gaji Messi sebagai pemain lebih dari dua tahun.

Namun demikian, Laporta akan segera melakukan pertemuan lagi dengan Tebas pada besok pagi waktu setempat, menurut warta dari Diario Sport, untuk membicarakan masa depan sang penyerang berusia 34 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini