Barca Lakukan Pembicaraan Serius Perihal Pemotongan Gaji


Barca Lakukan Pembicaraan Serius Perihal Pemotongan Gaji

Barca Lakukan Pembicaraan Serius Perihal Pemotongan Gaji

Jajaran dewan pengurus tim papan atas Barcelona diyakini sedang melakukan pembicaraan serius dengan semua kapten tim yang bermain di pentas La Liga. Dari pembicaraan tersebut diketahui membahas tentang pemotongan gaji pemain sebagai salah satu cara untuk mengatasi krisis keuangan. Apa yang terjadi saat ini lantaran penyebaran virus corona atau covid 19. Seperti diketahui semua aktivitas sepak bola dihentikan untuk sementara waktu, tanpa terkecuali. Penghentian tersebut jelas menghambat proses pemasukan keuangan klub, sedangkan pengeluaran terus berlanjut. Pengeluaran klub tentunya untuk menggaji pemain, pekerja klub maupun direksi dari sebuah tim.

Situasi yang dialami pastinya tidak menguntungkan bagi siapapun termasuk El Barca. Tim asal Catalan tersebut menemui masalah untuk membayar gaji pemain yang jumlahnya tidak sedkit. Oleh karena itu, salah satu pembicaraan jajaran pengurus Blaugrana dalam pertemuan tersebut yakni membahas kemungkinan pemangkasan gaji hingga akhir musim kompetisi. Ikuti pembahasan selengkapnya berikut ini.

Lakukan Pembicaraan

Beberapa sumber mengatakan, pada minggu lalu petinggi klub melakukan pembicaraan dengan semua skuad Barcelona. Pastinya pembicaraan tersebut dlakukan melalui panggilan video call. Pemotongan gaji tentu bukan berita bagus, namun ternyata tanggapan semua pemain sangat baik dan bisa menerima. Semua pemain ingin membantu menyelesaikan permasalahan klub, walau sejauh ini belum menemui titik terang.

Pada musim ini kompetisi La Liga belum menui kejelasan. Belum ada yang secara persis hingga kapan kompetisi bakal ditangguhkan. Saat ini, memang kondisinya belum ada yang tahu. Mungkin saja musim kompetisi ini akan dihentikan dengan cepat. Karena memang Spanyol merupakan salah satu negara yang terkena penyebaran virus covid 19.

Sisi Kemanusiaan

Pembicaraan mengenai pemotogan gaji pemain ini cukup penting untuk kelangsungan klub, tanpa terkecuali tim seperti Blaugrana. Dengan demikian, klub mampu meminimalkan potensi kerugian yang terus bertambah lantaran penundaa sementara di kpmpetisi La Liga ataupun pentas Liga Champions. Masih menurut sumber yang sama, La Liga ataupun UEFA optimis musim kompetisi pada ini masih dapat diselesaikan beberapa bulan mendatang. Akan tetapi, dengan melihat perkembangan yang ada, sangat mustahil sepertinya untuk terus melanjutkan kompetisi.

Sebetulnya dengan ditundanya sepak bola, jelas tidak ada sepeserpun uang yang masuk. Hak siar, penjualan tiket semuanya tidak ada yang bisa diandalkan. Tim-tim mana saja tentu akan sangat terkena dampak, namun yang terpenting ialah sisi kemanusiaan.

Previous Luka Jovic Siap Terima Konsekuensi Perbuatannya

Next Winger Werder Bremen Ini, Membuat Liverpool Terpesona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *