Barca Incar Martinez, Suarez Malah Senang


Barca Incar Martinez, Suarez Malah Senang

Barca Incar Martinez, Suarez Malah Senang

Minat Barca pada pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, memang sudah terhembus sejak musim kemarin. Klub asal catalan ini mengincar pemain Argentina ini untuk menjadi salah satu proyek masa depan mereka. Tapi Suarez yang kemungkinan tergeser jika Martinez ke Barca, dia tampaknya tak mempermasalahkan hal ini. Suarez nyatanya malah senang dan mendukung klub untuk mendatangkan pemain tersebut ke Camp Nou.

Sebenarnya awal musim ini kabar minat Blaugrana ke Martinez semakin menjadi-jadi. Bahkan mereka berdua sudah ada kesepakatan bersama. Namun kenyataannya, pemain 22 tahun ini tetap berada di Inter Milan musim ini. Dia juga tampil begitu meyakinkan dengan mencetak 16 gol serta 4 assist dalam 31 laga di musim ini. Catatan ini semakin membuat El Barca terkesan dan segera ingin membawa pemain ini ke La liga.

Niat Barca dengan mendatangkan pemain ini adalah untuk menggantikan Suarez. Dia sekarang sudah tua dan juga permainannya sudah mulai menurun. Selain itu ada kabar yang menyebutkan jika Messi juga mendesak klub untuk mendatangkan pemain ini. Messi yang juga satu negara dengan Martinez tahu betul kualitas pemain ini ketika berada di atas lapangan. Suarez juga sama seperti Messi, dia juga tahu jika Martinez adalah pemain yang bagus dan penuh talenta.

Komentar Suarez

Lautaro adalah pemain muda yang penuh bakat dan mempunyai masa depan yang cerah. Dia mempunyai perkembangan yang pesat di Italia. Dia menjadi salah satu striker yang ditakuti bek-bek lawan. Pergerakan dia di kota penalti juga sangat bagus. Dia cukup berani dan pintar dalam mengambil posisi. Tentu ini bagus bagi pemain lain untuk memberikan umpan,” kata Luis Suarez ke Football Italia.

Dia akan sangat cocok bermain di sini (Barcelona). Dan yang jelas klub sangat membutuhkan pemain seperti Lautaro. Dia bisa menjadi aset yang bagus dan bisa membantu klub meraih target yang mereka rencanakan. Saya siap menyambut dia disini. Dan yang jelas saya tak akan memberikan tempat di tim utama begitu saja.”

Dilema Inter Milan

Lautaro Martinez memang menjadi salah satu aset terbesar dari Nerazzurri. Sejak pertama kali didatangkan dari Racing Club pada 2018, Martinez sudah membuat terkesan publik San Siro. Di musim pertamanya saja, pemain ini sudah mencetak 9 gol dan juga 1 assist dari 35 laga di semua kompetisi.

Namun Inter juga tak bisa berkata apa-apa jika pemain ini ingin pindah ke Barca. Mereka kemungkinan hanya bisa mempertahankan pemain ini untuk musim ini. Dan untuk musim depan, semuanya bisa saja terjadi. Namun yang jelas, Inter tak akan menjual pemain ini dengan harga murah.

Previous Pemain Madrid Sepakati Pemotongan Gaji

Next Perjalanan Thibaut Courtois Bersama Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *