BerandaLiga SpanyolBarca Diyakini Takkan Mampu Danai Transfer Haaland

Barca Diyakini Takkan Mampu Danai Transfer Haaland

Erling Haaland diyakini tidak akan mendarat di Camp Nou pada musim panas ini, karena Barcelona tidak akan memiliki uang yang cukup untuk mendanai perekrutannya.

Sang pemain berusia 20 tahun sedang menjadi buruan utama klub-klub top Eropa menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Barcelona dan Real Madrid bergerak paling awal setelah agen Mino Raiola mengunjungi Spanyol bersama Alf-Inge Haaland, ayah dari Erling, pada hari Kamis (1/4) lalu.

Pada pagi harinya waktu setempat, mereka dijemput oleh seorang utusan Joan Laporta, presiden klub Barcelona. Dan dari pertemuan selama beberapa jam tersebut, La Blaugrana dikabarkan percaya diri untuk mendapatkan jasa sang striker asal Norwegia.

Kendati begitu, pada hari yang sama sore harinya, Raiola dan Alf-Inge terlihat tengah berada di Madrid untuk menemui perwakilan dari Los Blancos.

Menurut klaim dari Onda Cero, pihak Real Madrid percaya diri untuk memenangkan perburuan dari rival abadinya tersebut, karena Barcelona tidak akan memiliki uang yang cukupuntuk mendanai transfer Haaland, seiring dengan masalah finansial yang mendera mereka sejak pandemi dimulai.

Borussia Dortmund menghargainya di angka 150 juta euro dan Onda Cero mengklaim bahwa keterlibatan Barca dalam proses ini hanyalah akal-akalan Raiola agar harga pasaran Haaland semakin meningkat.

Sementara itu, Haaland masih fokus untuk membela Borussia Dortmund pada musim ini, setelah mencetak 21 gol dari 21 pertandingan di Bundesliga.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini