Barca Ditawari Sterling, Tapi Pinginnya Torres

0
47
sterling
manchester_city_

Klub Barcelona dan Manchester City kabarnya terlibat pembicaraan serius di musim panas kemarin. Nama Raheem Sterling pun terbawa dalam pusaran itu. Gimana sih ceritanya?

Jadi, kedua klub rutin bertemu untuk membahas sejumlah kesepakatan pemain. Bahkan rapat mereka dihadiri langsung oleh Pep Guardiola dan Joan Laporta menandakan tingginya urgensi rapat tersebut, nukil dari Tribalfootball.

Barca menginginkan nama Ferran Torres, penyerang muda Man City sebagai imbalan siap menyediakan Sergi Roberto dan Antoinne Griezmann pada klub tersebut. Saat itu Griezmann belum menjadi pemain Atletico Madrid.

Sementara kubu City membawa trio punggawa City, yaitu Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Namun saat mendengar Barca inginkan Torres, City langsung menolak halus.

Mereka segera saja menyodorkan Sterling dengan status pemain pinjaman. Namun entah karena apa, Barca gagal mencapai kata sepakat dengannya.

Padahal dalam banyak berita sebelumnya, Sterling sangat kuat dihubungkan dengan sisi Blaugrana. Menurut laporan Sport, Barcelona ternyata sudah lama berminat mendatangkan sang winger. Namun baru sekarang Blaugrana merasa tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini