Barca Bisa Lepas Lenglet ke Premier League Musim Panas ini

0
61
Lenglet
Tower

Barcelona kabarnya bisa berpisah dengan Clement Lenglet pada bursa transfer musim panas ini, dengan Premier League akan menjadi pelabuhannya.

Sang pemain tim nasional Prancis kabarnya diminati oleh Everton dan West Ham United, dan kini Diario Sport mewartakan bahwa manajemen La Blaugrana tengah mengupayakan kepergiannya.

Barca dikabarkan bersedia untuk melepasnya dengan status pinjaman plus kewajiban untuk dipermanenkan jika mencapai persentase penampilan tertentu.

Status Lenglet di skuat kini boleh jadi disebut terpojokkan karena kedatangan Eric Garcia, selagi Oscar Mingueza dan Ronald Araujo telah membuktikan bahwa mereka bisa diandalkan, ditemani oleh kepemimpinan Gerard Pique.

Kesulitan klub untuk menjual Samuel Umtiti pada musim panas ini juga bisa jadi berpengaruh kepada penjualan Lenglet.

Nilai pasarnya yang masih tinggi bisa menjadi alasan, selagi tagihan gaji yang besar juga bisa membantu Barcelona untuk memenuhi permintaan gaji Lionel Messi, yang sampai sekarang belum memperpanjang kontraknya.

Sang defender berusia 26 tahun telah menjadi andalan sejak digaet dari Sevilla pada musim panas tahun 2018. Musim lalu, ia pun masih sering diandalkan dengan melakoni 33 laga di La Liga, selagi mencetak sebuah gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini