Bantuan Tim Premier League Ketika Pandemi Coronavirus


Bantuan Tim Premier League Ketika Pandemi Coronavirus

Bantuan Tim Premier League Ketika Pandemi Coronavirus

Premier League memang ditangguhkan sampai 30 April mendatang. Ini akibat penyebaran virus Corona yang semakin mengkhawatirkan. Menanggapi hal ini, semua klub Premier League merumahkan para pemainnya. Ini merupakan salah satu langkah antisipasi penyebaran Coronavirus.

Walaupun semua aktifitas di tiadakan, tapi klub tak sepenuhnya tak ada kegiatan. Banyak klub Premier League ikut membantu pemerintah dengan segala yang mereka mampu. Mereka berlomba untuk membantu pemerintah memerangi virus ini.

Bukan hanya klub, para pemain dan mantan pemain klub juga melakukan hal yang sama. Mereka melakukan beberapa aksi untuk membantu masyarakat. Hal ini sepenuhnya mendapatkan banyak apresiasi dari semua pihak.

Klub Inggris Yang Ikut Berpartisipasi

Arsenal

Arsenal membantu komunitas lokal yang berada di dekat stadion. Mereka mendukung kelompok-kelompok itu dengan berbagai macam fasilitas. Mereka juga ikut bekerjasama dengan para pemerintah setempat dan para petugas kesehatan. Salah satunya mereka menyediakan pelatihan dan pengajaran online.

Chelsea

The Blues menyumbang Hotel mereka untuk digunakan oleh para petugas medis dari NHS. Semua biaya dan juga bantuan staf dapat mereka dapatkan secara cuma-cuma. Para petugas kesehatan sangat berterima kasih atas hal ini.

Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendukung keputusan untuk sementara menunda Liga Premier. Sadio Mane telah memberikan donasi sekitar 45.000 euro kepada komite nasional yang berjuang melawan coronavirus di negara asalnya, Senegal. Dan para pemain lainya menyumbangkan donasi £ 50.000 untuk Food Banks.

Manchester City

Mereka menyumbangkan makanan yang telah di pesan karena pembatalan laga. Makanan itu mereka sumbangkan kepada badan amal setempat dan juga warga sekitar. Sementara bunga yang dipesan juga di sumbangkan ke panti jompo.

Manchester United

Setan Merah tetap membayar gaji semua staf bahkan jika liga dihentikan. Klub juga mengatakan staf akan dibayar jika jadwal laga ditunda diatur untuk tanggal lain. Padahal semua staf jika dihitung lebih dari 3000 orang. Tapi demi mendukung semua pihak, United tetap memberikan gaji tersebut.

Tottenham Hotspur

Daniel Levy mengatakan pandemi coronavirus adalah masalah paling serius. Ini bahkan merupakan yang paling parah selama 20 tahun bertugas. Dengan adanya kejadian ini, klub akan memberikan kursus kerja online. Ini diperuntukkan bagi warga sekitar dan juga semua masyarakat.

Dengan bantuan dari klub-klub tersebut, pemerintah dan masyarakat juga ikut terbantu. Selain klub-klub tersebut, hampir semua klub Premier League juga melakukan hal yang sama.

Previous Seandainya Coutinho Tak Hengkang dari Liverpool

Next PSG dan Chelsea Bersaing Dapatkan Miralem Pjanic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *