Bantu Suplai APD, Persela Lelang Jersey Pemainnya


Bantu Suplai APD, Persela Lelang Jersey Pemainnya

Bantu Suplai APD, Persela Lelang Jersey Pemainnya

Semakin merebaknya Coronavirus di Indonesia, ini membuat beberapa pihak ikut mencari cara untuk membantu. Bantuan ini sudah hampir terjadi di berbagai kalangan. Dan juga ini sepertinya juga cukup meringankan pemerintahan saat ini. Misalnya saja yang dilakukan oleh salah satu klub di Shopee Liga 1 ini. Persela telah membuat acara untuk melelang jersey para pemainnya. Dan semua dana yang terkumpul ini akan diberikan untuk suplai APD di Lamongan.

Tindakan dari Laskar Joko Tingkir ini jelas mendapat apresiasi yang bagus dari berbagai pihak. Apalagi untuk warga Lamongan, ini jelas membuat mereka bangga. Klub kebangaan mereka akhirnya bergerak untuk ikut membantu memerangi Coronavirus. Selain itu penyebaran Coronavirus di Lamongan sendiri juga dikabarkan juga bertambah. Ini jelas akan membuat APD yang diperlukan akan semakin banyak.

Hal ini memang bukan hanya terjadi di Lamongan saja, namun hampir terjadi di seluruh kota besar yang ada di Jawa. Saat ini keperluan APD meningkat pesat. Namun barang yang di butuhkan ini juga semakin lama akan berkurang. Untuk pengadaan stok APD diperlukan dana yang tidak sedikit. Dengan didasari hal ini, pihak Persela akhirnya memutuskan untuk melelang Jersey pemainnya.

Inisiatif Klub

Situasi sekarang memang tidak pernah terpikirkan dalam benak kita. Namun kita harus menghadapinya dengan saling membantu sesama. Persela berasal dari kota ini, dan juga merupakan kebanggaan masyarakat. Dan sudah merupakan kewajiban kami untuk ikut membantu sebisa mungkin,” kata Officer Persela ke Detik.

Kami klub tentunya mempunyai barang-barang para pemain, salah satunya jersey. Dan untuk sekarang kami akan mengeluarkan dari lemari. Kami akan melelang jersey ini untuk masyarakat umum yang berminat. Tak ada syarat khusus dalam acara ini. Semua pihak dapat ikut berpartisipasi.”

Jersey Lama

Officer Persela Lamongan juga menjelaskan detail dalam lelang itu. Dia mengatakan jika akan melelang jersey klub yang digunakan pada beberapa musim lalu. Tepatnya itu jersey yang digunakan pemain pada musim 2017, 2018, dan musim 2019. Yang jelas jersey itu merupakan milik pemain top di Liga Indonesia.

Kami akan melelang sekitar 4 jersey dalam acara ini. Mereka adalah milik Saddil Ramdani, Taufik Kasrun, Zaenal Arifin dan yang satu masih akan kami rahasiakan. Semua dapat mengikuti acara ini di akun Instagram @perselafc. Semua hasil lelang ini akan kami sumbangkan untuk APD di daerah Lamongan dan sekitar,” tutup Angga salah satu Officer di Persela.

Previous Tim Lain Mulai Berlatih, Atletico Tak Akan Ikut-ikutan

Next Immobile 12 Laga Pertandingan Untuk Sebuah Scudetto

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *