Bantahan Ancelotti Soal Pulangkan Ronaldo ke Madrid

0
60
Ronaldo
BW

Carlo Ancelotti mengutarakan bantahannya bahwa Real Madrid berniat untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Kabar ini diedarkan oleh El Chiringuito lewat jurnalis olahraga asal Spanyol, Edu Aguirre, yang merupakan teman dekat dari sang mega bintang asal Portugal.

Itu merupakan suatu kejutan, karena Los Blancos dikabarkan lebih fokus untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Ronaldo sendiri berpeluang untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini, lantaran kontraknya akan segera kadaluarsa dalam waktu kurang dari setahun lagi.

Bianconeri diklaim menaruh harga sebesar 30 juta euro untuk pemain berusia 36 tahun ini, namun Ancelotti membantah warta yang beredar, bahwa dirinya menginginkan mantan pemainnya itu untuk kembali ke Bernabeu.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang legenda Real Madrid dan saya benar-benar menghormatinya. Namun saya tidak pernah meminta atau berencana untuk membawanya kembali ke klub pada musim panas ini. Kami menatap ke depan,” cuit Don Carlo di Twitter.

Sementara itu, klaim yang beredar di Italia menyebutkan bahwa agen Jorge Mendes tengah menawarkan CR7 kepada Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini