Bamford Sejajarkan Diri dengan Cantona Usai Bantai Villa


Bamford Sejajarkan Diri dengan Cantona Usai Bantai Villa
nation

Bamford Sejajarkan Diri dengan Cantona Usai Bantai Villa

Patrick Bamford kini berdiri sejajar dengan striker legendaris Leeds United, Eric Cantona, usai mencetak hat-trick dalam kemenangan atas Aston Villa.

Skuat asuhan Marcelo Bielsa pulang dengan menggenggam tiga poin penuh dari kunjungan ke Villa Park pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (24/10) dini hari WIB.

Karena kemenangan itu pula, Leeds sukses naik ke peringkat ketiga klasemen sementara, dengan torehan 10 poin dari enam pertandingan.

Bagi Bamford secara pribadi, ketiga golnya ke gawang Emiliano Martinez juga telah membuatnya telah sukses mencetak enam gol dari enam pertandingan perdana di kasta tertinggi musim ini.

Sebelumnya, catatan tersebut hanya pernah diukir oleh striker legendaris Prancis, Cantona, pada musim 1992/1993 silam.

Lebih jauh lagi, Bamford kini telah menjadi pemain kesembilan yang pernah mencetak hat-trick untuk Leeds di Premier League, semenjak Gordon Hodgson melakukannya pertama kali pada musim 1937/1938.

Eks pemain Chelsea juga menjadi pemain kedua yang sukses mencetak gol pada setiap dari tiga laga tandang perdana dalam suatu musim di kasta tertinggi.

Sementara itu, bagi The Villans, ini merupakan kekalahan perdana mereka setelah menyapu bersih kemenangan pada empat pekan sebelumnya, termasuk ketika menghancurkan juara bertahan Liverpool dengan skor 7-2 di awal bulan ini.

Previous Saat Masih Bocah, Asensio Hampir Gabung Barcelona

Next Penuh Kejutan, Guardiola Puji Kualitas Premier League

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *