Bamford Bikin Malu Aston Villa di Kandangnya


Bamford Bikin Malu Aston Villa di Kandangnya

Aston Villa menderita kekalahan telak dari Leeds United di Villa Park, Sabtu (24/10) dini hari WIB. Tuan rumah kalah 0-3 setelah Patrick Bamford memberondong semua gol kemenangan tim tamu.

Derita Villa berlajut melihat terhentinya torehan cleen sheet milik kiper Emiliano Martinez. Hattrick Bamford sudah jelas merusak rekor mulus Villa selama empat pertandingan sebelumnya.

Baik Villa dan Leeds, kedua tim bermain sama kuat sampai babak pertama berakhir. Situasi tersebut berubah drastis setelah Leeds tampil lebih menyerang ketika masuk ke babak kedua.

Gol Leeds dibuka pada menit ke-55, berawal dari serangan balik dari Rodrigo Moreno melepaskan tembakan yang dihalau Martinez. Bola muntah akhirnya bisa disambar Bamford menjadi gol.

Selang 12 menit, tembakan keras Bamford dari depan kotak penalti memperlebar keunggulan Leeds. Gol ketiga hadir di menit ke-74, Bamford memanfaatkan operan Helder Costa melawan dua pemain tapi sempat meneruskan bola ke pojok gawang Martinez.

Tiga gol Bamford membawa Leeds berpesta di Villa Park sekaligus membawa tiga poin dari Birmingham.

Berkat kemeangan ini Leeds sementara duduk di posisi ketiga klasemen Premier League dengan sepuluh poin. Aston Villa tidak beranjak di urutan kedua dengan 12 poin. Jack Grealish dkk. masih menyimpan satu laga untuk dimainkan.

Dengan kekalahan Aston Villa ini, Everton yang baru akan tampil melawan Southampton keesokan hari aman di puncak klasemen. The Toffees punya 13 poin.

Previous Pierre-Emile Hojbjerg Bagaikan Zinedine Zidane

Next Koeman Wajibkan Barcelona Raih Poin Penuh di El Clasico

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *