BerandaLiga SpanyolBalik dari Spurs, Madrid Kembali Dibikin Pusing oleh Bale

Balik dari Spurs, Madrid Kembali Dibikin Pusing oleh Bale

Real Madrid akan mendapatkan masalah lama ketika Gareth Bale kembali dari masa pinjamannya bersama Tottenham Hotspur pada akhir musim nanti.

Sang penyerang berusia 31 tahun dibeli dengan predikat pemain termahal dunia pada musim panas tahun 2013, namun kontribusinya menurun selama beberapa tahun terakhir, hingga akhirnya Tottenham Hotspur merekrutnya kembali pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namun sayangnya, Spurs tidak akan memiliki hak untuk mempermanenkan jasanya pada akhir musim ini, dan Bale telah mengumumkan pada pekan ini bahwa dia akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya habis di London Utara.

Kontraknya bersama Real Madrid sendiri masih menyisakan satu tahun lagi, dan itu artinya Los Blancos perlu mencari tim yang tertarik merekrutnya secara permanen pada musim panas nanti, agar tidak kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Namun, untuk sekadar melepasnya secara gratis dengan cara memutus kontraknya secara prematur setahun lebih awal saja, Madrid akan menghemat sebesar 13 juta pounds.

Namun sayangnya, El Confidencial mengabarkan bahwa klub ibu kota Spanyol tersebut tidak akan bisa melakukan itu karena belum ada pemain yang menyamai jumlah gaji sang penyerang timnas Wales hingga saat ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini