Bali United Tak Ada Rencana TC di Jakarta


Bali United Tak Ada Rencana TC di Jakarta
Bali United-Okezone

Bali United Tak Ada Rencana TC di Jakarta

Bali United akan ke Jakarta untuk meladeni Timnas Indonesia U23 yang sedang persiapan SEA Games 2021. Kedua tim sama-sama membutuhkan uji coba untuk meningkatkan tim.

PSSI sudah mengumumkan rencana uji coba melawan Bali United pada 5 Maret mendatang. Bagi Timnas U23, uji coba ini cukup penting untuk mengukur kekuatan jelang SEA Games.

Sementara itu, bagi Bali United melawan Timnas menjadi ajangpersiapan Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Selain itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan timnya ke Jakarta hanya untuk meladeni Timnas Indonesia. Tidak ada TC ataupun uji coba dengan tim di sekitaran Jabodatebek, seperti Persija atau Tira Persikabo.

“Saya tidak tahu apakah Persija latihan atau tidak. Saya hanya tahu Tira sudah latihan, tapi sampai sekarang kita tidak menghubungi klub lain. Kita cuma dihubungi buat uji coba lawan Timnas Indonesia,” ucap Teco usai latihan, Kamis (25/2).

“Kita tidak punya rencana TC di Jawa. Kita cuma mau bantu Timnas. Kita ke Jakarta, kita main di sana, setelah itu balik ke Bali,” lanjut Teco dari Bolaskor.

Tim pelatih kini masih menanti kepastian dari manajemen Bali United terkait jadwal pertandingan. Teco memastikan timnya siap kapan pun untuk melakukan uji coba lawan Timnas U-23.

“Kita tahu Timnas cari lawan buat persiapan, pasti kita mau bantu Timnas. Sekarang, kita masih tunggu konfirmasi dari manajemen Bali United, buat main tanggal 5 Maret,” tukas pelatih asal Brasil itu.

Previous Kick-off Piala Menpora 2021 Mundur Jadi 21 Maret

Next VIDEO: Leicester City 0-2 Slavia Praha

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *