BerandaLiga IndonesiaBali United Siap Bawa Nama Indonesia

Bali United Siap Bawa Nama Indonesia

Tim Bali United tengah terus bersiap menghadapi Piala AFC yang akan digelar akhir Juni nanti. Segenap skuad tim asuhan Stefano Cugurra berusaha memberikan yang terbaik bagi tim karena membawa nama sepakbola lokal di kancah internasional.

Bali United dalam Grup G bersama klub Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja), dan satu tim lagi menunggu hasil laga play-off antara Chanthabouly FC (Laos) dan Kasuka FC (Brunei).

Bek kawakan Leonard Tupamahu, mengaku siap dan akan tampil prima saat laga digelar. Secara khusus ia menyaksikan video tayangan calon lawan mereka sebagai langkah antisipasi. “Secara pribadi sebenarnya saya sedang mempelajari cuplikan pertandingan calon lawan kami di kompetisi AFC. Ini salah satu persiapan saya sebagai pemain selain menerima program latihan fisik, teknik dan taktik tim pelatih,” terang Leonard.

Persiapan lain dilakukan oleh penyerang sayap Serdadu Tridatu, Rahmat. Selain berlatih ia juga memohon dukungan doa rakyat dan insan sepakbola lokal untuk timnya. “Setiap hari kami latihan mempersiapkan diri pada kompetisi Piala AFC dan Liga 1 tahun ini. Terdekat kami akan fokus pada Piala AFC dan memberikan secara penuh untuk kompetisi besar ini. Kami sadar bahwa kami berjuang bukan untuk Bali United melainkan untuk Indonesia, mohon doakan kami,” terang Rahmat.

Bali United Siap Bawa Nama Indonesia
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini