Bale Memprioritaskan Kesehatan daripada Sepak Bola


Bale Memprioritaskan Kesehatan daripada Sepak Bola

Bale Memprioritaskan Kesehatan daripada Sepak Bola

Saat ini La Liga masih belum bisa dilanjutkan sampai ada pengumuman selanjutnya. Dan dengan demikian tentunya membuat hampir setiap pemain bola rindu dengan rutinitas latihan dan juga saat bertanding. Namun hal berbeda di ungkapkan oleh pemain Real Madrid, Gareth Bale. Dia berkata jika tak masalah tak bermain bola dulu, karena kesehatan merupakan prioritasnya saat ini. Apalagi wabah Coronavirus juga belum mereda di Dunia dan juga di Spanyol sendiri.

Menurut worldometers, di Spanyol saat ini ada lebih dari 200 ribu jiwa yang terinfeksi. Negara asal Real Madrid dan Barca ini juga memperlihatkan angka yang tinggi dibandingkan dengan negara Eropa yang lain. Bisa dikatakan di Spanyol mawab ini sangat berbahaya dan juga mematikan. Bahkan sampai berita ini diturunkan, ada lebih dari 22 ribu jiwa dinyatakan telah meninggal. Ini semua terjadi memang karena Coronavirus masih belum ditemukan vaksinnya.

Dengan melihat situasi yang sekarang, pemerintah Spanyol masih menetapkan status Lockdown. Ini berlaku untuk semua masyarakat dan tak terkecuali pemain sepak bola. Gareth Bale pun juga merasakan efek Lockdown ini yang sangat mengejutkan. Dia sebenarnya memang sudah jenuh dengan cuman berada di rumah selama 2 minggu. Namun dia juga takut untuk melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan juga klub.

Cuman Bisa Bersabar

Ini benar-benar mengejutkan bagi saya dan keluarga. Kami hampir 2 minggu selalu berada di dalam rumah dan hanya berjalan di lingkungan sekitar saja. Bahkan untuk keluar rumah saja kamu tidak bisa. Selain memang ini dilarang, tapi kita sendiri juga takut dengan bahaya yang mengancam keselamatan jiwa,” ujar Gareth Bale ke Sportskeeda.

Saya tahu semua orang ingin segera melakukan aktivitas sehari-hari. Namun untuk sekarang hal itu tidak mungkin untuk di lakukan. Saya cuman berharap semua segera kembali berjalan normal. Dan tentunya La Liga dapat berjalan kembali untuk menyelesaikan musim. Namun sekarang itu semua tidak penting dan yang harus kita prioritaskan adalah kesehatan semua orang.”

Tetap Menjaga Kondisi

Walaupun sudah tak berlatih cukup lama dengan Real Madrid, namun Bale tak melupakan kewajibannya. Dia selama masa Lockdown ini terus berlatih setiap hati. Selain menjaga kebugaran tubuh tetap fit, ini juga membantu untuk menjaga kesehatan kita tetap baik. Selain itu, mantan pemain Tottenham ini juga mengajak seluruh anggota keluarganya untuk ikut berolahraga.

Dia ingin semua anggota keluarga tetap sehat dan juga tetap fit. Manfaat lainnya, adalah bisa mengurangi kejenuhan ketika berada di rumah terlalu lama.

Previous Pendapat Dudek Untuk Messi Dan Ronaldo

Next Arsenal Berpeluang Mendapatkan Gelandang Atletico Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *