Bale Kecewa dengan Cara Wales Kalah dari Denmark

0
71

Kapten kesebelasan Wales, Gareth Bale kecewa dengan cara timnya tersingkir dari EURO 2020. Negaranya kalah 0-4 dari Denmark, di Johan Cruijf ArenA, Sabtu (26/6) malam WIB.

Pada laga itu, Kasper Dolberg mencetak dua gol, serta Joakim Maehle dan Martin Braithwhite mencetak gol untuk kemenangan Denmark.

Wales berrmain dengan 10 pemain setelah Harry Wilson mendapat kartu merah langsung di akhir pertandingan.

Terlepas di awal babak pertama, Denmark terlihat sangat kompak dan memainkan sepak bola yang sangat bagus dan menjaga penguasaan bola.

Denmark semakin dominan setelah gol pertama dan menjadi mimpi buruk bagi Wales. Dua gol di penghujung laga menjadi penyelesaian yang mudah bagi Denmark.

Mengenai hasil, Bale selaku kapten Wales mengakui timnya kehilangan bentuk permainan mereka dan sangat sulit kembali ke bentuk permainan aslinya.

“Ini bukan seperti yang kami inginkan, dari sudut pandang kami, kami memulai dengan sangat baik dan kemudian permainan berubah,” ujar Bale usai laga pada BBC Sport.

“Kami mencoba bermain di babak kedua tetapi membuat kesalahan dengan kebobolan yang membunuh momentum di pihak kami,” tambahnya.

“Untuk menyelesaikan apa yang kami lakukan mengecewakan tetapi para pemain frustrasi dan marah, saya lebih suka kami keluar dengan cara itu,”

“Jika Anda memainkan bola melalui punggung seseorang, itu pelanggaran, saya merasa wasit dipengaruhi oleh para pendukung di sini,” ucapnya.

Bale benar-benar kecewa dengan cara negaranya kalah. “Mengecewakan hanya itu yang bisa saya katakan,” ujar Bale.

“Kami telah melewatkan kesempatan tetapi saya tidak bisa menyalahkan upaya dan itu adalah persyaratan minimum, saya tetap bangga dengan mereka.” tukasnya.

Hasil ini menjadi kurang memuaskan bagi Wales, yang melaju hingga babak semifinaal EURO 2016 lalu di Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini