Bale Istirahat Lagi, Cidera Hamstring Parah

0
63
bale
VALENCIA, SPAIN - AUGUST 22: Gareth Bale of Real Madrid during the La Liga Santander match between Levante v Real Madrid at the Estadi Ciutat de Valencia on August 22, 2021 in Valencia Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Pemain senior Gareth Bale harus rebahan untuk sementara waktu setelah dilaporkan mendapat cidera parah saat latihan.

Dalam laporan media Spanyol AS, pemain internasional Wales itu harus absen di akhir pekan ini kontra Celta Vigo dan kemungkinan besar saat menjalani laga tandang ke San Siro markas Inter Milan.

Meski belum diketahui resmi namun cidera Bale kelihatannya parah. Ini membuat permainannya kembali meredup setelah baru-baru ini kemabli menemukan sentuhan dengan 4 gol dalam 6 kali laga bersama klub dan negaranya.

Bale mendapat kepercayaan diri setelah Madrid kembali dipegang pelatih Carlo Ancelotti.

Gareth Bale sepertinya akan tetap di Real Madrid musim depan. Ia dipercaya mendapat kesempatan lagi oleh pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Bale memasuki kontrak terakhirnya di Los Blancos dan sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan atau pensiun usai membela Wales di Euro 2020.

Namun kini, pelatih baru mereka Ancelotti dipercaya bisa memoles kembali penampilan bale usai menggantikan pelatih lama Zinedine Zidane.

Media memang kerap mengaiktan redupnya karir Bale dengan kepemimpinan Zidane. Sekaang bale diproyeksi akan kembali bersinar dengan mantan bosnya Ancelotti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini